Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi

Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article backward entry drift, Article drifting, Article petrolhead indonesia, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi
Link : Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi

Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi


Dalam dunia otomotif, banyak orang pasti sudah mengenal dengan yang namanya drifting, salah satu cabang dari jenis balapan roda empat yang ada ini membutuhkan keahlian tinggi dimana pengemudi harus dapat menyeimbangkan mobil saat melewati tikungan dengan kondisi mobil oversteer atau ban belakang mengalami spin. Beberapa jenis drift seperti handbrake drift (drift menggunakan rem tangan), powerslide (drift dengan menggunakan bukaan gas besar) dan juga shiftlock (drift dengan mengandalkan kuncian mesin saat penurunan gigi).

Nah, setelah mengenal beberapa teknik dasar dalam drifting, kali ini saya akan menunjukkan salah satu teknik drift yang terbilang out of the box, yakni backward entry drift. Teknik drift ini biasanya digunakan saat tikungan yang akan dilalui cukup tajam dan kecepatan mobil berada pada kecepatan tinggi. Jadi, driver akan membanting stir dengan angle yang besar sehingga bagian belakang mobil akan masuk tikungan pertama kali.


Seperti pada gambar di atas, bagian belakang akan masuk terlebih dahulu. Namun, perlu diingat, teknik ini cukup ekstrim, dimana kecepatan mobil tinggi dan untuk melewati tikungan mobil akan masuk pada bagian belakang untuk mengurangi kecepatan secara drastis akibat perlawanan arah. Itu yang menyebabkan teknik ini membutuhkan keahlian tinggi.

Berikut video mengenai backward entry drift


Selamat menikmati dan terima kasih



Thus the article Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi

A few articles Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2017/12/backward-entry-drift-salah-satu-teknik.html

Related Posts:

0 Response to "Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi"

Post a Comment