2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda

2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article honda brio concept, Article honda brio konsep, Article Honda Small RS concept, Article konsep Honda Small RS, Article next honda brio, Article Small car Honda, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda
Link : 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda

2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda


Pada ajang IIMS 2018 ini, Honda memberikan sedikit kejutan dengan menampilkan sebuah mobil konsep berukuran kecil yang memiliki lampu depan mirip dengan Honda Mobilio terbaru. Mobil dengan penampakan agresif ini digadang-gadang menjadi The Next Brio, seperti yag dilakukan Honda pada 2010 lalu untuk kemunculan Brio.

Dengan mengusung konsep RS yang merupakan versi spesial Honda pada produk-produknya, RS konsep ini juga ditampilkan dengan berbagai kombinasi warna dan parts yang membuatnya sedap dipandang mata. Mulai dengan adanya penggabungan warna hitam pada berbagai aksen di body bagian depan, samping dan juga belakang.
Pada bagian samping ditambahkan lubang udara pada fender depan. Dan juga bagian belakang ditambahkan wing dan juga desain bumper belakang yang atraktif dikombinasikan dengan diffuser dan aksen silver.

Dengan adanya model ini ada indikasi bahwa Honda akan memberikan versi terbaru dari Brio RS dalam jangka waktu dekat ini. Yang masih jadi tanda tanya adalah seperti apakah interior mobil ini nantinya. Mobil ini merupakan pengaplikasian konsep inovasi tanpa henti dari Honda dan juga menekankan jiwa sporty pada lini mobil kecil Honda.

Sekian dari saya. Salam Petrolhead Indonesia!


Thus the article 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda

A few articles 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/04/2018-honda-small-rs-concept-hot-hatch.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda"

Post a Comment