2018 Mazda CX-5, Kombinasi Kekokohan dan Kemewahan

2018 Mazda CX-5, Kombinasi Kekokohan dan Kemewahan - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title 2018 Mazda CX-5, Kombinasi Kekokohan dan Kemewahan, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article 2018 mazda cx-5, Article all new cx5, Article all new mazda cx-5, Article fitur, Article mazda cx-5, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : 2018 Mazda CX-5, Kombinasi Kekokohan dan Kemewahan
Link : 2018 Mazda CX-5, Kombinasi Kekokohan dan Kemewahan

2018 Mazda CX-5, Kombinasi Kekokohan dan Kemewahan

2018 Mazda CX-5

Sesuai dengan konsep desain Mazda yang memfilosofikan kehidupan dalam sebuah mobil, membuat setiap produk yang dikeluarkan oleh Mazda unik dan bercitarasa tinggi. Ini berkat pengaplikasian desain KODO yang merupakan salah satu dasar tradisi yang ada di Jepang. Tidak heran, Mazda selalu membuat terobosan-terobosan yang mengundang decak kagum bagi para penggila otomotif.

Tidak hanya desain saja, Mazda juga terkenal dengan kualitas mesin yang terbaik di kelasnya, sebagai contoh teknologi SkyActiv yang powerful, namun irit bahan bakar. Situs luar caranddriver.com, pun menyatakan hal yang sama. Mazda CX-5 memberikan tampilan yang lebih berkelas, jika dibandingkan dengan harga jualnya. Sebagai informasi, 2018 Mazda CX-5 di Amerika sana dibanderol dengan harga termurah 345 juta saja. Cukup mengganjal di hati karena di Indonesia dipatok pada angka 526 juta hingga 572 juta untuk versi Anniversary.


Berikut merupakan scuff plate di bagian pijakan kaki yang dapat bercahaya saat pintu dibuka. Yang membuat CX-5 ini menggunakan bahan bakar secara efisien juga karena mesin 4-silinder-nya yang secara otomatis akan mematikan 2 silinder saat kita berada pada kecepatan yang stabil, seperti di jalan tol.


Pada bagian kaca depan terdapat fitur Windshield Active Driving Display yang akan memberikan informasi berkendara, seperti kecepatan, arah dan teknologi yang sedang digunakan di kaca depan. Sehingga Anda tidak perlu melihat ke speedometer berulang kali.


Untuk sound system, Mazda mengandalkan produk Bose yang juga terkenal dengan kualitas suara yang dihasilkannya. Terdapat total 10-speaker pada CX-5 terbaru ini. Untuk sistem pendingin kabin sudah menggunakan Climate Control untuk memberikan kapasitas pendinginan yang sesuai untuk meminimalisir penggunaan energi.


Karena CX-5 hanya mampu memuat 5-penumpang, maka kenyamanan semakin meningkat, seperti kursi belakang yang dapat direbahkan hingga sudut 28 derajat. Dan juga adanya konsol tengah yang dilengkapi dengan AC. Mazda juga menyematkan fitur Auto Hold yang akan membantu mobil tetap diam, meskipun rem sudah dilepas dan akan me-non-aktifkan fitur ini seketika saat gas diinjak untuk keamanan dan keselamatan, serta kemudahan pengguna.



Bagian pintu bagasi belakang dapat diatur bukaannya sebanyak tiga bukaan dan hanya perlu menekan satu tombol untuk membuka dan menutup pintu belakang yang juga dilengkapi sensor sentuh untuk mencegah barang terjepit.

Itulah review singkat 2018 Mazda CX-5. Sekian dan semoga bermanfaat!


Thus the article 2018 Mazda CX-5, Kombinasi Kekokohan dan Kemewahan

A few articles 2018 Mazda CX-5, Kombinasi Kekokohan dan Kemewahan This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article 2018 Mazda CX-5, Kombinasi Kekokohan dan Kemewahan With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/04/2018-mazda-cx-5-kombinasi-kekokohan-dan.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Mazda CX-5, Kombinasi Kekokohan dan Kemewahan"

Post a Comment