Perbedaan Fastback dengan Coupe, Serupa Namun Tak Sama

Perbedaan Fastback dengan Coupe, Serupa Namun Tak Sama - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Perbedaan Fastback dengan Coupe, Serupa Namun Tak Sama, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article beda fastback dan coupe, Article coupe, Article fastback, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Perbedaan Fastback dengan Coupe, Serupa Namun Tak Sama
Link : Perbedaan Fastback dengan Coupe, Serupa Namun Tak Sama

Perbedaan Fastback dengan Coupe, Serupa Namun Tak Sama

Fastback (2017 Mercedes Benz CLS)

Jika pada artikel sebelumnya saya menuliskan mengenai body style yang mungkin asing di telinga kita masing-masing, yakni Fastback dan satunya lagi Coupe. Klik disini Fastback atau Coupe. Saya yang pada sebelumnya menuliskan bahwa Fastback dan Coupe merupakan satu body style yang sama, setelah saya telusuri lebih lanjut, ternyata terdapat sedikit perbedaan. Oleh karena itu, saya membuat artikel baru ini untuk memberikan penjelasan lebih rinci mengenai perbedaan keduanya dengan gambar yang sudah saya beri penjelasan. Berikut penjelasannya

Untuk mobil model Fastback, desainnya cenderung mengalir dari atap hingga ujung belakang mobil, sedangkan Coupe biasanya menyisakan bagian yang lebih horizontal pada bagian belakang mobil. Meskipun hal ini tidaklah terlalu mutlak, tetapi itulah sekiranya patokan antara mobil dengan body style Fastback dan Coupe.
Coupe (2010 BMW 6 Series)

Sebagai tambahan saya juga mendapatkan gambar berupa perbedaan Coupe dan Fastback pada Toyota Celica RA21 (Coupe) dan RA28 (Fastback)


Itu adalah sekiranya penjelasan yang dapat saya berikan. Masih banyak lagi sebutan-sebutan asing yang akan samar-samar serupa, namun tidaklah benar-benar sama. Jika Anda tertarik dengan body sytle, maka akan saya kupas lebih lanjut dengan model berbeda. Sekian dari saya. Salam petrolhead!


Thus the article Perbedaan Fastback dengan Coupe, Serupa Namun Tak Sama

A few articles Perbedaan Fastback dengan Coupe, Serupa Namun Tak Sama This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Perbedaan Fastback dengan Coupe, Serupa Namun Tak Sama With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/03/perbedaan-fastback-dengan-coupe-serupa.html

Related Posts:

0 Response to "Perbedaan Fastback dengan Coupe, Serupa Namun Tak Sama"

Post a Comment