McLaren Senna GTR, Satu Lagi Hypercar Dengan Kemampuan Fantastis

McLaren Senna GTR, Satu Lagi Hypercar Dengan Kemampuan Fantastis - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title McLaren Senna GTR, Satu Lagi Hypercar Dengan Kemampuan Fantastis, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article mclaren, Article mclaren senna, Article mclaren senna gtr, Article senna, Article senna gtr, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : McLaren Senna GTR, Satu Lagi Hypercar Dengan Kemampuan Fantastis
Link : McLaren Senna GTR, Satu Lagi Hypercar Dengan Kemampuan Fantastis

McLaren Senna GTR, Satu Lagi Hypercar Dengan Kemampuan Fantastis

McLaren Senna GTR

Seperti pabrikan otomotif lainnya, McLaren juga memiliki versi khusus untuk mobil-mobilnya. Jika pada Lamborghini ada versi SV (Super Veloce). Super sendiri diistilahkan sebagai sesuatu yang hebat dan Veloce sendiri berarti cepat sehingga jika dijadikan satu dan diterjemahkan berarti super cepat. Mercedes dengan AMG, BMW dengan seri M dan masih banyak lagi. Untuk McLaren, memiliki versi spesial, yakni GTR. Beberapa mobil yang tercatat menggunakan tambahan GTR adalah McLaren F1 GTR, McLaren P1 GTR dan yang terakhir ini adalah McLaren Senna GTR.

McLaren Senna GTR ini sendiri hanya dibuat sebanyak 75 unit dan keseluruhan unit sudah terjual dengan angka yang fantastis, yakni 1.1 juta Poundsterling atau lebih dari 21M rupiah jika dikurs kan ke rupiah. Meskipun hypercar ini merupakan rival dari Aston Martin Valkyrie dan Mercedes-AMG One, tetapi power dari mesin mobil ini ternyata tidak sebesar pesaing-pesaingnya, yakni 814bhp dan ini sudah ditingkatkan dari McLaren Senna standar yang hanya menghasilkan 789bhp saja. Namun, tentu saja tidak menjadikan Senna GTR ini lebih inferior ketimbang pesaing-pesaingnya.

Mesin yang digunakan berkapasitas 4.0L konfigurasi V8 dengan torsi tetap sama, yakni 590lb-ft atau sekitar 800Nm. Selain kenaikan power, bobot dari McLaren Senna GTR pun berbeda sehingga menghasilkan rasio power-to-weight yang lebih besar, meskipun McLaren belum mengumumkan bobot dari Senna GTR ini.


Yang membuat mobil ini berharga fantastis juga didukung oleh body mobil ini yang hampir keseluruhannya terbuat dari serat karbon, juga sayap depan yang lebih lebar, splitter depan yang lebih besar, diffuser belakang yang terlihat sangat radikal dan juga active rear wing yang sudah diatur ulang posisinya. Hasil dari pembaharuan fitur ini menghasilkan downforce (daya tekan ke bawah) sebesar 1.000kg dan ini 200 kg lebih besar ketimbang Senna standar.

McLaren Senna GTR akan memiliki akselerasi yang lebih baik ketimbang Senna. Padahal untuk Senna standar sendiri mampu mencapai 100km/j dari berhenti hanya dalam 2,8 detik dan mencapai 200km/j hanya dalam 6,8 detik saja.



Thus the article McLaren Senna GTR, Satu Lagi Hypercar Dengan Kemampuan Fantastis

A few articles McLaren Senna GTR, Satu Lagi Hypercar Dengan Kemampuan Fantastis This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article McLaren Senna GTR, Satu Lagi Hypercar Dengan Kemampuan Fantastis With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/11/mclaren-senna-gtr-satu-lagi-hypercar.html

Related Posts:

0 Response to "McLaren Senna GTR, Satu Lagi Hypercar Dengan Kemampuan Fantastis"

Post a Comment