Mercedes-AMG One, Salah Satu Pesaing Tangguh Aston Martin Valkyrie

Mercedes-AMG One, Salah Satu Pesaing Tangguh Aston Martin Valkyrie - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Mercedes-AMG One, Salah Satu Pesaing Tangguh Aston Martin Valkyrie, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article amg, Article amg one, Article benz, Article mercedes, Article mercedes amg one, Article mercedes benz, Article mercedes benz amg one, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Mercedes-AMG One, Salah Satu Pesaing Tangguh Aston Martin Valkyrie
Link : Mercedes-AMG One, Salah Satu Pesaing Tangguh Aston Martin Valkyrie

Mercedes-AMG One, Salah Satu Pesaing Tangguh Aston Martin Valkyrie

Penampakan Mobile Showroom (Showroom Bergerak)

Jika kemarin sempat dibahas mengenai salah satu hypercar yang sedang menjalani simulasi dan juga pengetesan pada beberapa bulan mendatang, yakni Aston Martin Valkyrie. Kali ini mari kita bahas sebuah hypercar juga keluaran Mercedes, yakni AMG One.

Pada dasarnya, AMG One ini dibuat untuk memperingati 50 tahun-nya AMG dan merupakan suatu titik pencapaian bagi Mercedes sendiri. Terutama, jika melihat brand Mercedes yang saat ini merajai balapan Formula 1.

Dari pihak Mercedes sendiri menciptakan konsep promosi Mercedes-AMG One dengan cara yang cukup menarik, yakni dengan membuat showroom yang berada di atas roda trailer sehingga dapat berpindah-pindah dan pelanggan yang memiliki prospek dapat duduk dan melihat-lihat hypercar ini. Selain dapat melihat hypercar ini dengan seksama, Mercedes juga menambahkan fasilitas pendukung agar pelanggan dapat berbincang-bincang dengan nyaman, seperti ada tempat duduk dan juga coffee bar.

Mercedes-AMG One

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada 2017 Frankfurt Motor Show dengan wujud hanya sebagai perkenalan saja. Sama halnya dengan Aston Martin Valkyrie, mobil ini dibuat dengan DNA Formula 1 di dalamnya. Bedanya, jika Aston Martin Valkyrie menggunakan mesin tanpa turbo (naturally aspirated) dengan kapasitas 6.5L V12, AMG-One hanya menggunakan mesin 1.6L V6 dengan turbocharger dan juga motor elektrik untuk tambahan tenaga.

Pembagian tenaga dibagi antara depan dan belakang. Output roda depan 2 x 120 kW (2 x 161 HP), sedangkan output roda belakang sebanyak >500 kW (>671 HP). Total output yang sanggup dikeluarkan adalah >740 kW (>1000 HP).


Dari besarnya kemampuan mesin dan bobot kendaraan yang kurang dari 1.200 kg (420 kg dari mobil ini sudah termasuk 4 baterai dan juga motor elektrik). Dari 0 hingga 100km/j kurang dari 3 detik dan 0-200km/j kurang dari 6 detik dan kecepatan tertinggi di atas 350 km/j.

Untuk transmisi sendiri menggunakan Automated AMG SPEEDSHIFT 8-percepatan manual dan juga sistem All Wheel Drive, Variable AMG Performance 4Matic+. Kemampuan elektriknya hanya terbatas pada 25 km saja, sedangkan untuk bagian sasis menggunakan model monocoque dengan bahan serat karbon didukung dengan baja. Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan semoga bermanfaat!


Thus the article Mercedes-AMG One, Salah Satu Pesaing Tangguh Aston Martin Valkyrie

A few articles Mercedes-AMG One, Salah Satu Pesaing Tangguh Aston Martin Valkyrie This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Mercedes-AMG One, Salah Satu Pesaing Tangguh Aston Martin Valkyrie With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/11/mercedes-amg-one-salah-satu-pesaing.html

Related Posts:

0 Response to "Mercedes-AMG One, Salah Satu Pesaing Tangguh Aston Martin Valkyrie"

Post a Comment