2018 Mercedes C220d Coupe, Mesin Bertenaga Plus Tampilan Menarik

2018 Mercedes C220d Coupe, Mesin Bertenaga Plus Tampilan Menarik - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title 2018 Mercedes C220d Coupe, Mesin Bertenaga Plus Tampilan Menarik, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article amg line, Article benz, Article c class, Article diesel, Article diesel engine, Article mercedes, Article mercedes benz, Article mercedes c class, Article mercedes c220d, Article petrolhead indonesia, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : 2018 Mercedes C220d Coupe, Mesin Bertenaga Plus Tampilan Menarik
Link : 2018 Mercedes C220d Coupe, Mesin Bertenaga Plus Tampilan Menarik

2018 Mercedes C220d Coupe, Mesin Bertenaga Plus Tampilan Menarik


Di Indonesia, pangsa pasar Mercedes sudah cukup besar. Mobil mewah buatan Jerman ini sudah menemani masyarakat Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Seperti slogan Mercedes, yakni 'The Best Or Nothing' yang berarti 'Yang Terbaik Atau Tidak Sama Sekali' ingin menunjukkan bahwa Mercedes ingin memberikan yang terbaik. Beberapa teknologi yang cukup muktahir belakangan ini termasuk sistem pencahayaan lampu depan yang memberikan penerangan maksimal, namun tetap memperhatikan keselamatan pengendara lain dengan tidak menyilaukan ingin menunjukkan eksistensi Mercedes di dunia.

Kembali ke bahasan, kali ini Mercedes menawarkan sebuah mobil dengan tampilan menarik, yakni sebuah Coupe, namun dengan mesin diesel. Perkenalkan Mercedes C220d yang merupakan mobil entry-grade yang sudah menggunakan diesel. Untuk model saloon, yakni 4-pintu yang hadir sebelumnya terjual banyak. Oleh karena itu, kali ini Mercedes mengeluarkan versi 2-pintu yang tetap dapat mengangkut 4 penumpang.

Klik disini untuk mengetahui cara 'Membaca Seri Pada Mobil Mercedes'.



Mesin menggunakan turbocharger dengan kapasitas 2.0-liter 4-silinder yang sudah diturunkan dari 2.1-liter, namun mendapatkan kenaikan tenaga sebesar 24 BHP sehingga menjadi 191 BHP. Kelebihan dari mesin diesel adalah torsi yang besar, yakni 400 Nm membuat mobil ini menjadi sebuah mobil dengan penampilan sporty, namun dengan mesin tangguh.

Jika Anda masih merasa kurang, Mercedes juga menawarkan model AMG Line dengan pilihan paket Performance Plus dengan tambahan panoramic sunroof dan juga instrumen digital sebesar 12,3 inci dan juga sistem audio yang lebih baik dan juga pencahayaan interior yang mewah.





Selain itu, mengenai performa, mesin diesel ini mampu membawa mobil berakselerasi dari 0-100 km/j dalam 7,5 detik dengan sistem transmisi 9-percepatan dan bobot kendaraan sebesar 1785 kg dan kecepatan tertinggi pada 230 km/j.


Itulah sekiranya yang dapat disampaikan. Sekian dan Happy Holiday!

Referensi Teks dan Gambar: autocar.co.uk


Thus the article 2018 Mercedes C220d Coupe, Mesin Bertenaga Plus Tampilan Menarik

A few articles 2018 Mercedes C220d Coupe, Mesin Bertenaga Plus Tampilan Menarik This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article 2018 Mercedes C220d Coupe, Mesin Bertenaga Plus Tampilan Menarik With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/12/2018-mercedes-c220d-coupe-mesin.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Mercedes C220d Coupe, Mesin Bertenaga Plus Tampilan Menarik"

Post a Comment