Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design

Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article benz, Article car enthusiast, Article car lover, Article carlex design, Article Custom, Article custom truck, Article mercedes, Article mercedes benz, Article mercedes benz x class, Article mercedes x class, Article petrolhead indonesia, Article pickup design, Article truck, Article x class, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design
Link : Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design

Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design

Mercedes Benz X-Class

Mercedes selain memproduksi mobil mewah dengan berbagai lini produk, juga belakangan ini mengeluarkan produk truk atau double cabin dengan nama X-Class. Meskipun tergolong baru, namun X-Class terlihat sangat menawan. Carlex Design yang merupakan sebuah biro desain untuk otomotif yang baru saja merilis divisi baru khusus untuk truk, yakni Pickup Design. yang kali ini merancang sebuah Mercedes X-Class 6-roda yang diberi nama Exy Monster X Concept.



Desain yang ditunjukkan masih berupa konsep dan belum ada secara nyata. Berbagai hal yang diubah selain merubah roda menjadi 6 adalah penggunaan panel body terbuat dari full-carbon dengan rak pada belakang truk yang memanjang ditambah berbagai aksesoris offroad lainnya, seperti alat derek. Juga dengan body yang diperlebar, hood baru dan penambahan lampu pada bagian atap truk. Untuk membuatnya menjadi lebih kontras, maka digunakan kombinasi warna hitam dan kuning.



Itu saja yang dapat saya sampaikan saat ini. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Thus the article Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design

A few articles Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/12/mercedes-benz-x-class-custom-oleh.html

Related Posts:

0 Response to "Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design"

Post a Comment