KTM Kenalkan Produk Barunya Dengan Sudah Menggunakan Side Muffler

KTM Kenalkan Produk Barunya Dengan Sudah Menggunakan Side Muffler - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title KTM Kenalkan Produk Barunya Dengan Sudah Menggunakan Side Muffler, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article KTM, Article Motor, Article Produk, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : KTM Kenalkan Produk Barunya Dengan Sudah Menggunakan Side Muffler
Link : KTM Kenalkan Produk Barunya Dengan Sudah Menggunakan Side Muffler

KTM Kenalkan Produk Barunya Dengan Sudah Menggunakan Side Muffler


Otonymous - PT. Penta Jaya Laju Motor sebagai APM sepeda motor merk KTM di Indonesia kembali memperkenalkan produk barunya kepada masyarakat pada gelaran Pekan Raya Jakarta pada Rabu, 23/5/18 kemarin di Booth KTM Motor. Produk baru yang dikenalkan ini sebetulnya produk yang baru secara tampilannya.

Produk KTM RC 250 dengan side muffler menjadi sesuatu yang baru di KTM Motor, setelah sebelumnya di kegiatan pameran otomotif yang diadakan di Kemayoran beberapa waktu lalu side muffler ini digunakan pada produk KTM Duke 200.

Baca juga : Tankbag Piccolo Kucay Simple, Menarik dan Terjangkau 

"Dari uji dyno test menggunakan side muffler membuat motor menjadi punya tenaga lebih alias power dengan kenaikan 1dk," ujar Kristianto, President Direktur PT. Penta Jaya Laju Motor.

Untuk harga sendiri KTM RC 250 dengan side muffler dibanderol dengan OTR Jakarta sebesar Rp 50,9 juta.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article KTM Kenalkan Produk Barunya Dengan Sudah Menggunakan Side Muffler

A few articles KTM Kenalkan Produk Barunya Dengan Sudah Menggunakan Side Muffler This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article KTM Kenalkan Produk Barunya Dengan Sudah Menggunakan Side Muffler With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/05/ktm-kenalkan-produk-barunya-dengan.html

Related Posts:

0 Response to "KTM Kenalkan Produk Barunya Dengan Sudah Menggunakan Side Muffler"

Post a Comment