Ulang Tahun Ke Satu Abad, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor Pertama Kali Dalam Hidupnya

Ulang Tahun Ke Satu Abad, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor Pertama Kali Dalam Hidupnya - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Ulang Tahun Ke Satu Abad, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor Pertama Kali Dalam Hidupnya, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Harley Davidson, Article Lifestyle, Article Motor, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Ulang Tahun Ke Satu Abad, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor Pertama Kali Dalam Hidupnya
Link : Ulang Tahun Ke Satu Abad, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor Pertama Kali Dalam Hidupnya

Ulang Tahun Ke Satu Abad, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor Pertama Kali Dalam Hidupnya


Otonymous - Sensasi mengendarai sepeda motor adalah hal yang sangat menyenangkan bagi banyak orang, tidak terkecuali dengan nenek yang satu ini.

Dilansir dari Rideapart, Datha Roberts yang baru saja memasuki usia ke-100 tahun, dirinya sangat ingin sekali merasakan naik sepeda motor.


Roberts pernah berkata kepada cucu laki-lakinya, bahwa dirinya tak pernah merasakan naik sepeda motor. "Dia berkata padaku bahwa dia tidak pernah mengendarai motor, dan dia ingin suatu saat sebelum dia meninggal," ujar Troy, cucu Roberts.

Ketika Roberts menginjak usia ke-100 tahun, Troy merencanakan untuk mengajak neneknya berkeliling dengan moge V-Twin Cruiser. Motor ini menjadi motor pertama yang Robert kendarai.

Awalnya Troy hanga mengajak sepasang temannya. Namun karena tersebar di media sosial dan sebelum Troy mengetahuinya, perayaan ini justru diikuti oleh 50 bikers lainnya.

"Aku sampai kewalahan dengan semuanya. Aku hanya berekspektasi sederhana dan bukan hal yang besar," jelas Troy.


Robert terbilang sangat terlambat untuk merasakan hal seperti ini, justru sangat terlihat menyenangkan melihat seseorang yang baru merasakan pertama kalinya berkendara, apalagi dalam usianya yang terbilang sudah sangat tua.

Saat ditanya tentang pengalaman pertamanya, Roberts berkata dia sangat bersemangat. Selama berkendara, Roberts terlihat sangat menikmatinya.

"Aku siap berkendara lagi," ujar Roberts.


Sumber : Otosia.com


Thus the article Ulang Tahun Ke Satu Abad, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor Pertama Kali Dalam Hidupnya

A few articles Ulang Tahun Ke Satu Abad, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor Pertama Kali Dalam Hidupnya This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Ulang Tahun Ke Satu Abad, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor Pertama Kali Dalam Hidupnya With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/05/ulang-tahun-ke-satu-abad-nenek-ini.html

Related Posts:

0 Response to "Ulang Tahun Ke Satu Abad, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor Pertama Kali Dalam Hidupnya"

Post a Comment