TVS Apache 310RR, Motor Gaya Eropa Harga Tidak Sampai 50 juta

TVS Apache 310RR, Motor Gaya Eropa Harga Tidak Sampai 50 juta - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title TVS Apache 310RR, Motor Gaya Eropa Harga Tidak Sampai 50 juta, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Apache, Article Motor, Article Produk, Article TVS, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : TVS Apache 310RR, Motor Gaya Eropa Harga Tidak Sampai 50 juta
Link : TVS Apache 310RR, Motor Gaya Eropa Harga Tidak Sampai 50 juta

TVS Apache 310RR, Motor Gaya Eropa Harga Tidak Sampai 50 juta


Otonymous - TVS motor sepertinya akan serius menggarap produk TVS Apache 310RR di Indonesia. Hal ini terlihat dengan dipajangnya TVS Apache 310RR di booth TVS Motor pada ajang PRJ 2018. Motor TVS Apache 310RR ini memang masih berstatus CBU alias langsung didatangkan dari pabriknya yang ada di India.

Dengan adopsi sepeda motor berkonsep gaya Eropa, motor ini punya kemiripan dengan BMW G310R yang harganya fantastis untuk di Indonesia. Bentuk body yang bongsor yang sudah menyerupai moge 600 cc membuat motor ini gahar, teknologi LED sudah menempel semua di sisi kelistrikan seperti lampu depan projie ditambah LED di sisi kanan kiri, sein, dan lampu rem belakang.


Suspensi depan sudah menggunakan USD dari KYB ditambah dengan ban Michelin pilot street makin menambah motor ini terlihat mewah dan gagah. Diklaim bahwa banyak komponen dari BMW G310R ini yang menempel di motor TVS 310RR, memang kalau dilihat satu persatu komponen nya memiliki kemiripan nymouser. Kita akan bahas di artikel berikutnya untuk detail produknya ya.

Nah dengan seperti ini, TVS Motor berani memberikan harga yang kece yakni sekitaran Rp 49 juta untuk OTR Jakarta. Bisa dibayangin konsep motor dengan gaya Eropa tapi harganya seperti itu. Sedangkan BMW G310R saja dijual sekitar Rp 110 juta di Indonesia. Luar biasa nih TVS Motor melakukan gebrakan.

Laporan : Andy Qiting



Thus the article TVS Apache 310RR, Motor Gaya Eropa Harga Tidak Sampai 50 juta

A few articles TVS Apache 310RR, Motor Gaya Eropa Harga Tidak Sampai 50 juta This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article TVS Apache 310RR, Motor Gaya Eropa Harga Tidak Sampai 50 juta With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/05/tvs-apache-310rr-motor-gaya-eropa-harga.html

Related Posts:

0 Response to "TVS Apache 310RR, Motor Gaya Eropa Harga Tidak Sampai 50 juta"

Post a Comment