Saturday Morning Ride Hingga Bukber ROC, Sambangi PAUD Di Tangerang

Saturday Morning Ride Hingga Bukber ROC, Sambangi PAUD Di Tangerang - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Saturday Morning Ride Hingga Bukber ROC, Sambangi PAUD Di Tangerang, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article BigBike, Article Honda, Article Komunitas, Article Lifestyle, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Saturday Morning Ride Hingga Bukber ROC, Sambangi PAUD Di Tangerang
Link : Saturday Morning Ride Hingga Bukber ROC, Sambangi PAUD Di Tangerang

Saturday Morning Ride Hingga Bukber ROC, Sambangi PAUD Di Tangerang


Otonymous - Tak seperti biasanya para bikers yang adakan riding bareng pagi alias morning ride di hari minggu, justru komunitas Rebel Owners Community (ROC) adakan agenda morning ride di hari Sabtu, 26/5/18 kemarin. Kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) kemarin menuju ke PAUD Taman Hati yang berada di Balaraja, Tangerang, Banten.


Mengambil start riding bareng dari main dealer Wahana Honda Jakarta mulai pukul 09.00 wib. Sekitar 30 member ROC ikut ambil bagian dalam kegiatan kali ini yang diisi dengan edukasi dan bakti sosial. Sesampainya di lokasi para member ROC menikmati suasana pedesaan yang masih sangat asri dengan semangat anak-anak PAUD yang sedang belajar.


Kali ini ROC membagikan sekitar 30 helm yang sekaligus edukasi tentang #cari_aman kepada anak-anak. Selain itu mereka juga memberikan seperangkat alat sekolah seperti tas dan ATK serta santunan bagi anak-anak yatim piatu dan duafa.

Sambil menunggu sore member ROC membonceng anak-anak keliling kampung dengan helm baru mereka karena ROC juga agendakan buka puasa bersama. "Terima kasih kepada seluruh Member ROC yang sudah support acara baksos pada tahun ini dan berjalan dengan Baik dan lancar sesuai harapan kita semuanya. Saya juga berharap kedepannya ROC makin solid member-membernya dan saling menjaga kerukunan dalam segala hal. Serta ROC akan selalu melakukan hal-hal positif contoh an mengedepankan kekeluargaan saling melengkapi sesama member," ujar Iryanto Barkah, Ketua Umum ROC.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article Saturday Morning Ride Hingga Bukber ROC, Sambangi PAUD Di Tangerang

A few articles Saturday Morning Ride Hingga Bukber ROC, Sambangi PAUD Di Tangerang This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Saturday Morning Ride Hingga Bukber ROC, Sambangi PAUD Di Tangerang With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/05/saturday-morning-ride-hingga-bukber-roc.html

Related Posts:

0 Response to "Saturday Morning Ride Hingga Bukber ROC, Sambangi PAUD Di Tangerang"

Post a Comment