Aston Martin Valkyrie AMR Track Performance Pack, 8% Lebih Cepat Dari Versi Standar

Aston Martin Valkyrie AMR Track Performance Pack, 8% Lebih Cepat Dari Versi Standar - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Aston Martin Valkyrie AMR Track Performance Pack, 8% Lebih Cepat Dari Versi Standar, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article aston martin, Article aston martin racing, Article aston martin valkyrie, Article automotive, Article hybrid car, Article hypercar, Article performance car, Article petrolhead, Article petrolhead indonesia, Article sports car, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Aston Martin Valkyrie AMR Track Performance Pack, 8% Lebih Cepat Dari Versi Standar
Link : Aston Martin Valkyrie AMR Track Performance Pack, 8% Lebih Cepat Dari Versi Standar

Aston Martin Valkyrie AMR Track Performance Pack, 8% Lebih Cepat Dari Versi Standar


Aston Martin Valkyrie merupakan hypercar berjenis hybrid electric yang merupakan hasil kerjasama Aston Martin dan Red Bull Racing. Mobil ini memiliki mesin 6.5-liter V12 yang sanggup menghasilkan 1.130 hp.

Untuk artikel lebih lengkap mengenai Aston Martin Valkyrie. Klik disini Aston Martin Valkyrie.

Nah, kembali ke bahasan, kali ini Aston Martin menawarkan paket AMR Track Performance yang akan meningkatkan performa mobil ini dan bersifat keseluruhan yang berarti memberikan supply bagian body yang harus diubah secara manual.

 

Dengan penggunaan paket ini, maka secara tidak langsung, mobil ini berubah status menjadi ilegal untuk digunakan di jalan raya. Jadi, pada dasarnya paket yang ditawarkan ini adalah untuk meningkatakan performa kendaraan di trek. Beberapa isi dari paket ini, termasuk rem titanium yang ultra ringan, suspensi spesifikasi trek yang mendapatkan peningkatan dan pelek yang terbuat dari magnesium.

Dengan penambahan paket ini, maka mobil diklaim menjadi 8 persen lebih cepat dari versi standar-nya. Kekurangannya, jika Anda ingin membawanya pulang, spesifikasi harus dikembalikan ke model standar.

Aston Martin juga menyiapkan configurator, dimana kita bisa melihat mobil ini secara 3 dimensi dan merubah warna mobil lewat eksterior, maupun interior. Ada juga Gold Pack, dimana ada campuran emas 24 karat pada cat-nya.



Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dari saya. Selamat beristirahat!


Thus the article Aston Martin Valkyrie AMR Track Performance Pack, 8% Lebih Cepat Dari Versi Standar

A few articles Aston Martin Valkyrie AMR Track Performance Pack, 8% Lebih Cepat Dari Versi Standar This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Aston Martin Valkyrie AMR Track Performance Pack, 8% Lebih Cepat Dari Versi Standar With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2019/01/aston-martin-valkyrie-amr-track.html

Related Posts:

0 Response to "Aston Martin Valkyrie AMR Track Performance Pack, 8% Lebih Cepat Dari Versi Standar"

Post a Comment