Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport

Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article automotive, Article cayman gt 4, Article petrolhead, Article petrolhead indonesia, Article Porsche, Article Porsche 718, Article porsche 718 cayman, Article porsche 718 Cayman GT 4 Clubsport, Article porsche rally, Article rally, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport
Link : Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport

Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport


Jika Anda mendengar nama Porsche, dibenak Anda pasti banyak berpikir mengenai sebuah mobil sport yang mewah dan juga dapat melahap tikungan dengan sangat baik. Sebuah industri otomotif yang berasal dari Jerman dan memiliki track record yang baik akan produk-produknya. Ya, itu semua benar. Namun, pernahkah terbesit di pikiran Anda bahwa sebuah mobil sport mewah mengikuti ajang balap rally.

Yup, itulah yang akan dilakukan Porsche.

Meskipun ini mungkin terdengar gila, namun Porsche memang pernah benar-benar mengikuti ajang balap rally. Dengan menggunakan Porsche 959 dan 953, memenangkan Dakar Rally pada 1986, juga dengan model 911 pada era 60-an dan 70-an, menurut sumber motor1.com


Porsche akan kembali mengikuti ajang rally dengan menggunakan mobil rally konsep berbasis Porsche 718 Cayman GT4 Clubsport yang sedang dipersiapkan untuk memenuhi regulasi FIA R-GT. Pada 2020 nanti diperkirakan mobil ini siap untuk mengikuti balap rally FIA R-GT Cup.

Mesin yang digunakan kemungkinan adalah mesin 3.8-liter flat-six yang sanggup menghasilkan 425 hp. Untuk mengetes mobil ini, maka Porsche akan melakukan demo run di salju dan es.



Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Thus the article Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport

A few articles Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2019/01/porsche-untuk-rally-berbasis-718-cayman.html

Related Posts:

0 Response to "Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport"

Post a Comment