Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika

Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article american suv, Article kia, Article kia telluride, Article petrolhead indonesia, Article sport utility vehicle, Article SUV, Article v6, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika
Link : Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika

Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika


Pada umumnya, mobil-mobil produk Asia lebih mengutamakan desain yang dinamis dan juga mengalir. Sebagai contoh, Kia Sportage yang meskipun sebuah SUV tidak banyak ditemukan lekukan yang keras dan kaku. Tetapi seiring berjalannya waktu dan juga permintaan pasar, bisa jadi paten-paten yang ada pada sebuah produk dapat berubah secara total.

Seperti pada artikel kali ini, dapat dilihat sebuah SUV dengan bentuk yang kokoh dan besar, layaknya SUV dari Cadillac, GMC dan pabrikan otomotif Amerika lainnya. Satu yang ingin ditonjolkan, yakni power. Mobil-mobil Amerika terkenal dengan mesin kapasitas besar dan tangguh. Lihatlah Hummer, Ford F-150, RAM dan jajaran mobil Amerika lainnya.


Kia Telluride, itulah jawaban Kia atas permintaan mobil SUV yang sangat Amerika. Dengan bentuk body yang lebih boxy dan kokoh.

Untuk mesin, Kia menggunakan mesin kapasitas 3.8-liter dengan konfigurasi V6 yang sanggup menghasilkan 291 bhp dan 355 Nm yang didukung dengan girboks 8-percepatan otomatis dan hadir dengan pilihan roda penggerak, hanya 2 roda saja atau semua.



Bagian interior juga menunjukkan kabin yang mewah dibalut dengan kulit, metal dan finishing menggunakan kayu doff. Telluride ini hanya dijual di Amerika saja.

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Thus the article Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika

A few articles Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2019/01/kia-telluride-sebuah-terobosan.html

Related Posts:

0 Response to "Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika"

Post a Comment