Dua Belas Ribu Unit All New Suzuki Ertiga Siap Diekspor Ke 29 Negara

Dua Belas Ribu Unit All New Suzuki Ertiga Siap Diekspor Ke 29 Negara - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Dua Belas Ribu Unit All New Suzuki Ertiga Siap Diekspor Ke 29 Negara, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Ertiga, Article Mobil, Article Suzuki, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Dua Belas Ribu Unit All New Suzuki Ertiga Siap Diekspor Ke 29 Negara
Link : Dua Belas Ribu Unit All New Suzuki Ertiga Siap Diekspor Ke 29 Negara

Dua Belas Ribu Unit All New Suzuki Ertiga Siap Diekspor Ke 29 Negara


Otonymous - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya sudah menjadi salah satu dari tiga basis terkuat Suzuki global. Selain memenuhi pasar domestik, juga wajib menyuguhkan model-modelnya ke banyak negara di dunia.

All New Ertiga misalnya, mulai September 2018 sebanyak 12.000 unit All New Ertiga ditargetkan untuk dipasarkan ke negara-negara tujuan ekspor sampai Maret 2019.


Gelombang pertama pada pengirimannya akan ditujukan untuk Filipina dan Meksiko, dengan total jumlahnya 29 negara.

"Pabrik Suzuki di Cikarang sedang menuju tahap akhir persiapan ekspor perdana All New Ertiga," ujat Deputy Managing Director SIS, Setiawan Surya.

Dengan mengekspor All New Ertiga ke 29 negara, kontribusinya mencapai 45 persen dari total ekspor keseluruhan Suzuki.

Kesiapan produksi All New Ertiga di pabrik Suzuki Cikarang pada bulan September nanti juga merupakan komitmen Suzuki untuk berkontribusi pada visi Indonesia dalam meraih predikat sebagai produsen mobil terbesar di ASEAN.


Melalui Revolusi Industri 4.0 yang digagas Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, ada lima sektor utama, yakni makan dan minuman, tekstil dan pakaian, otomotif, kimia, dan elektronik.

Pada sektor otomotif, Kemenperin telah menentukan Strategi Otomotif 4.0 yang salah satu caranya adalah dengan meningkatkan ekspor untuk multi-purpose vehicle (MPV). Turunan lain dari pengimplementasian Revolusi Industri 4.0 yanh juga sejalan dengan langkah Suzuki yakni penggunaan robotika canggih.

Langkah produktivitas pabrik Suzuki di Cikarang tak hanya seiring dengan Revolusi Industri 4.0, namun juga upaya penerapan regulasi Euro 4. Penerapan Euro 4 untuk unit All New Ertiga akan memenuhi standar aturan kendaraan global.


Thus the article Dua Belas Ribu Unit All New Suzuki Ertiga Siap Diekspor Ke 29 Negara

A few articles Dua Belas Ribu Unit All New Suzuki Ertiga Siap Diekspor Ke 29 Negara This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Dua Belas Ribu Unit All New Suzuki Ertiga Siap Diekspor Ke 29 Negara With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/08/dua-belas-ribu-unit-all-new-suzuki.html

Related Posts:

0 Response to "Dua Belas Ribu Unit All New Suzuki Ertiga Siap Diekspor Ke 29 Negara"

Post a Comment