Suzuki Sudah Raih Target Penjualan Sebelum GIIAS 2018 Berakhir, Ertiga Masih Jadi Primadona

Suzuki Sudah Raih Target Penjualan Sebelum GIIAS 2018 Berakhir, Ertiga Masih Jadi Primadona - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Suzuki Sudah Raih Target Penjualan Sebelum GIIAS 2018 Berakhir, Ertiga Masih Jadi Primadona, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Ertiga, Article GIIAS, Article Mobil, Article Suzuki, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Suzuki Sudah Raih Target Penjualan Sebelum GIIAS 2018 Berakhir, Ertiga Masih Jadi Primadona
Link : Suzuki Sudah Raih Target Penjualan Sebelum GIIAS 2018 Berakhir, Ertiga Masih Jadi Primadona

Suzuki Sudah Raih Target Penjualan Sebelum GIIAS 2018 Berakhir, Ertiga Masih Jadi Primadona


Otonymous - Belum berakhir gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah berhasil mencapai target penjualan. Target tersebut dicapai pada hari ke-9 atau tepatnya tanggal 10 Agustus 2018. Dari 11 jenis mobil yanh ditawarkan oleh Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung, All New Ertiga mendominasi penjualan mobil Suzuki.

Kontribusi All New Ertiga mencapai 28,98% dari total penjualan. Besarnya penjualan All New Ertiga tak hanya disebabkan dengan menariknya berbagai fitur yang ditawarkan, namun juga diperkuat oleh program test drive berhadiah merchandise khusus dari Suzuki untuk para pengunjung GIIAS 2018.

Pada posisi kedua diikuti oleh Ignis yang berkontribusi sebesar 21,17%. Hadirnya Ignis dalam balutan sporty dan rally di booth Suzuki yang memperkuat konsep Suzuki Sport berhasil menarik perhatian para pengunjung untuk membeli city car ini.


Posisi berikutnya diikuti oleh mobil komersil New Carry Pick Up yang menyumbang penjualan sebesar 19,12%. Lalu APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno yang turut berkontribusi dalam penjualan unit mobil Suzuki di GIIAS 2018.

"Khusus untuk GIIAS 2018, selain menawarkan line up mobil unggulan, Suzuki juga menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK. Selain itu, Suzuki juga bekerjasama dengan 6 perusahaan leasingng yang tersedia di dealing room dan menyediakan pula berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki, seperti All New Ertiga, Ignis dan Baleno. Hal ini berguna meningkatkan penjualan mobil-mobil Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung," ujar 4W Sales Director SIS, Makmur.

Salah satu strategi yang digunakan SIS di GIIAS 2018 adalah dengan menghadirkan kembali Suzuki Auto Value yang membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah untuk semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value memberikan e-money senilai Rp 1,5 juta untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.


Thus the article Suzuki Sudah Raih Target Penjualan Sebelum GIIAS 2018 Berakhir, Ertiga Masih Jadi Primadona

A few articles Suzuki Sudah Raih Target Penjualan Sebelum GIIAS 2018 Berakhir, Ertiga Masih Jadi Primadona This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Suzuki Sudah Raih Target Penjualan Sebelum GIIAS 2018 Berakhir, Ertiga Masih Jadi Primadona With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/08/suzuki-sudah-raih-target-penjualan.html

Related Posts:

0 Response to "Suzuki Sudah Raih Target Penjualan Sebelum GIIAS 2018 Berakhir, Ertiga Masih Jadi Primadona"

Post a Comment