Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya

Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Ferrari, Article Lamborghini, Article Mobil, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya
Link : Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya

Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya


Otonymous - Mungkin barang-barang yang dulu dipakai oleh kakek nenek kita rasanya sudah ketinggalan zaman bila dibandingkan dengan zaman yang modern seperti saat ini. Tapi hal itu berbanding terbalik oleh penemuan seorang pria pengguna Reddit.

Melansir Motor1, pria tersebut menemukan Lamborghini Countach lansiran 1981. Pasti tak terbayang bagaimana bahagianya pria tersebut saat menemukan mobil eksotis ini.


Countach 1981 ini sebelumnya dimiliki oleh mendiang kakeknya. Kakeknya membeli mobil itu sebagai bagian dari bisnis mobil eksotisnya di era 80-an. Namun biaya asuransi terlalu mahal untuk melanjutkan bisnisnya, sehingga si kakek menyimpan mobil itu bersama dengan mobil eksotis lainnya yang disimoan lebih dari 20 tahun.


Mobil lainnya yakni Ferrari 308. Model ini adalah mobil yang sama dipakai oleh Tom Selleck di seri hit 80-an, Magnum, P.I. Model ini adalah salah satu Ferrari yang terkenal selama akhir 70-an dan awal 80-an.


Sedangkan Countach yang di garasi sepertinya masih bisa dipakai, dengan sedikit restorasi. Tetapi 20 tahun di dalam garasi sepertinya bukan hal baik untuk supercar asal Italia ini untuk dihidupkan kembali.

Wah, bagaimana bila Nymouser menemukan barang peninggalan dari kakek dan nenek kita seperti yang terjadi pada pria ini?


Sumber: Otosia.com


Thus the article Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya

A few articles Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/08/tak-sangka-pria-ini-temukan-harta-karun.html

Related Posts:

0 Response to "Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya"

Post a Comment