Sambut Asian Games 2018, Daihatsu Tampilkan Sigra Edisi Spesial

Sambut Asian Games 2018, Daihatsu Tampilkan Sigra Edisi Spesial - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Sambut Asian Games 2018, Daihatsu Tampilkan Sigra Edisi Spesial, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Daihatsu, Article GIIAS, Article Mobil, Article Sigra, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Sambut Asian Games 2018, Daihatsu Tampilkan Sigra Edisi Spesial
Link : Sambut Asian Games 2018, Daihatsu Tampilkan Sigra Edisi Spesial

Sambut Asian Games 2018, Daihatsu Tampilkan Sigra Edisi Spesial


Otonymous - Daihatsu menampilkan deretan mobil konsep dan tiga mobil edisi spesial, salah satunya Sigra Special Editon (SE) yang menyita perhatian pengunjung GIIAS 2018.

Semarak Asian Games rupanya membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk menghadirkan Sigra yang di kemas menjadi sporty.


Sigra SE hanya dijual sebanyak 18 unit saja. Jumlah tersebut di ambil dari angka Asian Games ke-18. Sigra SE ini terdiri dari 10 unit bertransmisi manual dan 8 unit bertransmisi otomatis.

R&D Executive Officer ADM, Pradipto Sugondo, mengatakan dengan fitur rear parking camera, saat memakirkan mobil menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Sigra SE dalam balutan warna hitam yang sporty dapat menambah pride konsumen saat berkendara, apalagi mobil ini hanya tersedia sejumlah 18 unit dan tidak akan di produksi lagi.


Pada bagian eksterior, balutan warna hitam dengan aksen garis merah pada bagian bonnet side back door. Fog lamp bezel dan front grille berwana hitam, tidak lupa juga sudah dipasang kaca film hitam. Velg dengan kelir hitam menambah kesan sporty dan gagah.

Kemudian pada bagian interior, warna hitam mendominasi, seperti pada bagian AC vent ornament, dashboard, dan center cluster. Ditambahkan pula black genuine leather pada steering wheel, door trim, dan seats dengan accent red stitched.


Untuk menemani entertainment pengemudi, Sigra SE dilengkapi dengan 2 din touchsreen audio dengan fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth serta mirrorLink function dan rear parkingg camera yang memudahkan pengemudi dalam memarkirkan kendaraan.

Lalu berapa harganya? Sigra SE ini dibanderol sebesar Rp 144.550.000 untuk transmisi manual dan Rp 157.350.000 untuk transmisi otomatis.


Laporan: Abraham Augusto Tambunan


Thus the article Sambut Asian Games 2018, Daihatsu Tampilkan Sigra Edisi Spesial

A few articles Sambut Asian Games 2018, Daihatsu Tampilkan Sigra Edisi Spesial This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Sambut Asian Games 2018, Daihatsu Tampilkan Sigra Edisi Spesial With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/08/sambut-asian-games-2018-daihatsu.html

Related Posts:

0 Response to "Sambut Asian Games 2018, Daihatsu Tampilkan Sigra Edisi Spesial"

Post a Comment