New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire Resmi Hadir di Lampung

New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire Resmi Hadir di Lampung - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire Resmi Hadir di Lampung, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article AHM, Article CB150R, Article CBR250RR, Article Honda, Article Motor, Article TDM, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire Resmi Hadir di Lampung
Link : New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire Resmi Hadir di Lampung

New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire Resmi Hadir di Lampung


Otonymous - PT. Astra Honda Motor memang tidak hanya tinggal diam dengan kondisi nyaman saat ini, akan tetapi mereka terus berinovasi dengan strategi market share yang luar biasa untuk menguasai pasar yang lebih besar lagi. Belum lama ini produk motor sport yang menjadi unggulan kembali mendapatkan perhatian dengan tampilan baru. New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire facelift resmi diluncurkan beberapa waktu lalu dengan beberapa ubahan sedikit.


PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung pun ikut memperkenalkan produk terbaru kepada masyarakat luas, kegiatan yang dikemas dengan Honda Motor Show ini diadakan pada Sabtu, 11/8/18 di Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung. Rangkaian kegiatan pun disuguhkan mulai dari kompetisi dance, kompetisi model dan penampilan dari DJ Agung.


Management TDM yakin akan penjualan motor sport Honda CBR250RR dan Honda CB150R StreetFire yang terbaru ini akan meraih peningkatan. "Jika sebelumnya kita dalam waktu satu bulan hanya punya target 3-4 unit saja namun untuk yang versi terbaru ini kita yakin dan mentargetkan 5-6 unit perbulannya. Apalagi ada sistem pembayaran dengan sebutan balon payment yang makin mempermudah konsumen untuk memiliki motor impiannya," ujar Dony Ronaldo selaku GM Marketing TDM.

Memang perlu diketahui tampilan produk teranyar dari motor Honda type sport ini cukup menarik perhatian dengan tampilan warna exclusivenya dan beberapa bagian mengalami ubahan sedikit,  AHM menghadirkan Honda CBR250RR dan Honda CB150R StreetFire yang sekarang menjadi motor yang mudah dimodifikasi sesuai karakter pemiliknya.


Laporan : Andy Qiting


Thus the article New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire Resmi Hadir di Lampung

A few articles New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire Resmi Hadir di Lampung This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire Resmi Hadir di Lampung With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/08/new-honda-cbr250rr-dan-new-honda-cb150r.html

Related Posts:

0 Response to "New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R StreetFire Resmi Hadir di Lampung"

Post a Comment