Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Akhir Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut

Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Akhir Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Akhir Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Dani Pedrosa, Article Honda, Article MotoGP, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Akhir Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut
Link : Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Akhir Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut

Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Akhir Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut


MotoGP - Pembalap asal Negeri Matador yaitu Dani Pedrosa, Besutan Rider dari Honda Repsol ini menduduki Klasemen di posisi 6 klasemen sementara berada di bawah 1 peringkat dari pembalap asal Yamaha yaitu Vinales.

Dani Pedrosa di penghujung karirnya kini kesulitan untuk naik ke podium, meskipun begitu rider kelahiran 25 September 1985 ini tidak terlalu buruk untuk karirnya selama ia berada di MotoGP. Sampai saat ini Dani Pedrosa belum menerima kontrak barunya dari Honda Repsol, apakah seri 2018 ini menjadi akhir karirnya atau berlanjut?

Setelah kontraknya tak diperpanjang Repsol Honda, Dani Pedrosa menyatakan akan pensiun. Tapi kini muncul opsi lain untuknya, menjadi pembalap penguji KTM.Musim 2018 akan menjadi musim terakhir Pedrosa berlaga di balapan grand prix. Pada pertengahan Juli lalu dia menyatakan akan pensiun, setelah kontraknya tak diperpanjang.

BACA JUGA : Jadwal MotoGP 2018



Namun begitu, masa depan rider Spanyol pemilik tiga gelar juara dunia itu sepertinya masih akan berada di arena balap. Dia dikabarkan akan bergabung dengan Red Bull KTM Factory Racing dengan status pebalap penguji.

KTM saat ini tak punya pebalap penguji setelah Mika Kallio absen sampai akhir musim karena cedera ligamen di Sachsenring. Bisa jadi KTM akan punya dua pebalap penguji saat rider asal Finlandia itu pulih di akhir tahun ini. Demikian dikutip dari situs resmi MotoGP. 


Thus the article Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Akhir Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut

A few articles Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Akhir Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Akhir Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/09/akankah-dani-pedrosa-pensiun-di-akhir.html

Related Posts:

0 Response to "Akankah Dani Pedrosa Pensiun Di Akhir Seri 2018 Ini? Simak Lebih Lanjut"

Post a Comment