Honda Sonic 150 Tampil Lebih Segar Dengan Warna Baru

Honda Sonic 150 Tampil Lebih Segar Dengan Warna Baru - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Honda Sonic 150 Tampil Lebih Segar Dengan Warna Baru, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Honda, Article Motor, Article Sonic 150R, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Honda Sonic 150 Tampil Lebih Segar Dengan Warna Baru
Link : Honda Sonic 150 Tampil Lebih Segar Dengan Warna Baru

Honda Sonic 150 Tampil Lebih Segar Dengan Warna Baru


Otonymous - PT Astra Honda Motor (AHM) telah menyegarkan tampilan Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe terbaru yang semakin agresif.

Dengan mengadopsi warna Aggresso Matte Black dengan stripe bercorak pada bagian shroud. Begitu juga dengan warna Energetic Red dan Activo Black, corak baru juga dihadirkan pada shroud serta bagian samping.

Dan untuk warna lain, Honda Recing Red, terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya. Kombinasi warna merah dan putih masih menjadi ciri khas utamanya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Otonymous, Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai.


Dengan desain ramping yang ergonomis, Honda Sonic 150R cocok untuk postur tubuh remaja Indonesia. Fitur menarik juga tertanam, seperti lampu depan LED dengan desain yang tajam, lampu belakang yang simple, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit (clip on steering).

Honda Sonic 150R menggendong mesin generasi baru 150  cc DOHC dengan 6 percepatan. Menggunakan velg alumunium dengan bentuk yang sporty, ban tubelees depan dan belakang dengan ukuran 70/90-17 dan 80/90-17, serta suspensi belakang monoshock membuat motor ini dapat menghasilkan kenyamanan dan kestabilan saat bermanuver.

Untuk harganya, varian warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dibanderol Rp 22.650.000 (OTR Jakarta). Kemudian varian warna Energetic Red dan Activo Black dibanderol Rp 22.250.000 (OTR Jakarta).


Thus the article Honda Sonic 150 Tampil Lebih Segar Dengan Warna Baru

A few articles Honda Sonic 150 Tampil Lebih Segar Dengan Warna Baru This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Honda Sonic 150 Tampil Lebih Segar Dengan Warna Baru With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/09/honda-sonic-150-tampil-lebih-segar.html

Related Posts:

0 Response to "Honda Sonic 150 Tampil Lebih Segar Dengan Warna Baru"

Post a Comment