Toyota Indonesia Community Hadiri Deklarasi TIC Bekasi Raya

Toyota Indonesia Community Hadiri Deklarasi TIC Bekasi Raya - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Toyota Indonesia Community Hadiri Deklarasi TIC Bekasi Raya, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article FOL, Article Komunitas, Article Mobil, Article TIC, Article Toyota, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Toyota Indonesia Community Hadiri Deklarasi TIC Bekasi Raya
Link : Toyota Indonesia Community Hadiri Deklarasi TIC Bekasi Raya

Toyota Indonesia Community Hadiri Deklarasi TIC Bekasi Raya


Otonymous - Touring bersama keluarga memang menjadi salah satu kegiatan yang ditunggu oleh member komunitas mobil. Begitu pula dengan komunitas Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung yang belum lama ini mengadakan touring bersama menuju ke Bekasi pada Sabtu, 1/9/18.


Kegiatan touring ini sekaligus menghadiri kegiatan Deklarasi TIC Chapter Bekasi Raya. Start dari Bandar Lampung sebanyak 6 kendaraan dengan total 10 member yang ikut dalam rombongan di lepas oleh member TIC Lampung lainnya yang berhalangan ambil bagian kali ini. selama ini jika kopdar / kegiatan kita selalu saling isi dengan sharing seputar safety driving & tips n trik seputar mesin / kendaraan bisa kita buktikan / aplikasikan saat touring ini, selain yang sudah jelas silaturahmi tambah saudara se Indonesia Raya karena komunikasi via group whatsapp nasional  sepertinya kurang afdol kalau tidak pernah ketemu / kopi darat terang Supriyatno ketua chapter TIC Lampung yang sekaligus menjadi Road Captain (RC) dalam rombongan touring kali ini.

Dalam rombongan kali ini pun ikut pula ladies TIC Eka banana yang solo driver dalam rombongan seru touring itu emang di nanti sambil refreshing sejenak dari rutinitas kerja, ketemu orang  orang baru lagi, kelihatan juga kompaknya seperti apa kalo misal ada trouble dalam perjalanan terangnya.

Laporan : Andy Qiting



Thus the article Toyota Indonesia Community Hadiri Deklarasi TIC Bekasi Raya

A few articles Toyota Indonesia Community Hadiri Deklarasi TIC Bekasi Raya This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Toyota Indonesia Community Hadiri Deklarasi TIC Bekasi Raya With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/09/toyota-indonesia-community-hadiri.html

Related Posts:

0 Response to "Toyota Indonesia Community Hadiri Deklarasi TIC Bekasi Raya"

Post a Comment