Siap-Siap, Pekan Raya Indonesia Jadi Tuan Rumah Shopee Parjo Red Carpet

Siap-Siap, Pekan Raya Indonesia Jadi Tuan Rumah Shopee Parjo Red Carpet - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Siap-Siap, Pekan Raya Indonesia Jadi Tuan Rumah Shopee Parjo Red Carpet, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Custom, Article Event, Article Mobil, Article Modifikasi, Article Motor, Article Parjo, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Siap-Siap, Pekan Raya Indonesia Jadi Tuan Rumah Shopee Parjo Red Carpet
Link : Siap-Siap, Pekan Raya Indonesia Jadi Tuan Rumah Shopee Parjo Red Carpet

Siap-Siap, Pekan Raya Indonesia Jadi Tuan Rumah Shopee Parjo Red Carpet


Otonymous - Pekan Raya Indonesia 2018 telah mengumumkan kegiatan baru untuk rangkaian multi produk indoor bernuansa festival yang akan diselenggarakan pada 27 September - 7 Oktober 2018 yang menyasar industri otomotif.

Tahun ini, Pekan Raya Indonesia menjadi tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet. Ajang ini akan menjadi sebuah pergerakan kreatif anak-anak muda dengan berbasis hobi dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya melalui produk otomotif. Parjo sendiri memiliki misi untuk mengembangkan industri kreatif otomotif lokal, dan kehadirannya di Pekan Raya Indonesia 2018 ini oun didukung melalui platform digital bersama Shopee for Men.


Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Andrian, mengungkapkan bahwa kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah yang pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, kami harao kami dapat mendukung perkembangan industri kreatif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat.


Dengan mengusung tema "Indonesia Creative Movement", ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi para builder lokal yang belum banyak dikenal oleh masyarakat untuk menampilkan hasil karyanya kepada pengunjung.


Membawa konsep selayaknya pasar jongkok, pengunjung tidak hanya dapat mengeksplorasi beragam karya seni otomotif dan produk suku cadang, namun sekaligus berinteraksi dengan para builder serta komunitas otomotif.

Selama lima tahun terakhir, Parjo hadir untuk oecinta otomotif Indonesia. Tidak hanya menjadi ajang untuk anak muda menampilkan kreasinya, Parjo juga turut mempublikasikan karya mereka melalui platform digital. Di tahun ini, Parjo berkesempatan mengembangkan industri otomotif lokal bersama e-commerce besar di Indonesia, Shopee, di Pekan Raya Indonesia 2018.


"Kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin dinikmati oleh konsumen belanja online. Sebagai e-commerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, berkolaborasi dengan Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen. Dengan belanja online yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup pria, Shopee berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan berbelanja otomotif dengan brand-brand terpercaya. Melalui Shopee for Men, kami berusaha memenuhi preferensi para pengguna dan menghadirkan pengalaman belanja online yang praktis, lengkap dan berkualitas bagi pengguna oria di Shopee," ujar Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar.

Shopee Parjo Red Carpet mengadakan beragam kegiatan-kegiatan menarik untuk dapat diikuti oleh para pengunjung Pekan Raya Indonesia 2018. Salah satunya adalah Indonesia Motor Kastem Show, kompetisi bagi builder kreatif untuk menciotakan karya seni terbaik mereka. Pemenang komoetisi ini akan berkesempatan menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia.


Thus the article Siap-Siap, Pekan Raya Indonesia Jadi Tuan Rumah Shopee Parjo Red Carpet

A few articles Siap-Siap, Pekan Raya Indonesia Jadi Tuan Rumah Shopee Parjo Red Carpet This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Siap-Siap, Pekan Raya Indonesia Jadi Tuan Rumah Shopee Parjo Red Carpet With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/09/siap-siap-pekan-raya-indonesia-jadi.html

Related Posts:

0 Response to "Siap-Siap, Pekan Raya Indonesia Jadi Tuan Rumah Shopee Parjo Red Carpet"

Post a Comment