IAS Lampung Punya Ketua Baru

IAS Lampung Punya Ketua Baru - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title IAS Lampung Punya Ketua Baru, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article IAS, Article Komunitas, Article Lampung, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : IAS Lampung Punya Ketua Baru
Link : IAS Lampung Punya Ketua Baru

IAS Lampung Punya Ketua Baru


otonymous - Indonesia Automotive Society Regional Lampung belum lama ini menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (MusDaLuB) untuk memilih Ketua baru. Kegiatan ini diadakan pada Minggu, 1/9/18 di Batiqa Hotel, Lampung. Dalam kegiatan ini sebanyak 28 komunitas yang tergabung turut serta untuk melakukan pemilihan Ketua baru untuk periode 2018-2020.

Dimulai dari Pkl 19.00 wib kegiatan diawali dengan Laporan Pertanggungjawaban pengurus IAS sebelumnya yang kemudian di demisionerkan. Setelah break sejenak, pemaparan dari para kandidat pun dilanjutkan. Sebanyak 4 kandidat ikut serta dalam proses pemilihan ini diantaranya Om Eko-Maxxio, Om Andi-SCI, Om Tiroi-Mobility dan Om Willy-BAC.


Pemaparan visi dan misi dari keempat calon pun dilanjut dengan sharing interaktif dari para peserta kepada para kandidat. Setelah itu, voting pun dimulai dengan perwakilan masing-masing komunitas untuk memilih Ketua IAS Reg. Lampung periode 2018-2020. Persaingan ketat muncul antara Om Eko-Maxxio dan Om Andi SCI dengan perolehan suara yang saling menyusul.

Setelah perhitungan suara diperolehlah suara terbanyak dengan 8 suara yaitu Om Eko-Maxxio. Dengan voting terbanyak ini Om Eko-Maxxio menahkodai IAS Reg. Lampung untuk periode 2018-2020.
Selamat untuk Om Eko-Maxxio sebagai Ketua IAS Regional Lampung.

Laporan : Andy Qiting



Thus the article IAS Lampung Punya Ketua Baru

A few articles IAS Lampung Punya Ketua Baru This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article IAS Lampung Punya Ketua Baru With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/09/ias-lampung-punya-ketua-baru.html

Related Posts:

0 Response to "IAS Lampung Punya Ketua Baru"

Post a Comment