Hadir Dengan Desain Yang Unik, Berapakah Harga Yang Tepat Untuk Honda Monkey?

Hadir Dengan Desain Yang Unik, Berapakah Harga Yang Tepat Untuk Honda Monkey? - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Hadir Dengan Desain Yang Unik, Berapakah Harga Yang Tepat Untuk Honda Monkey?, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Honda, Article Motor, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Hadir Dengan Desain Yang Unik, Berapakah Harga Yang Tepat Untuk Honda Monkey?
Link : Hadir Dengan Desain Yang Unik, Berapakah Harga Yang Tepat Untuk Honda Monkey?

Hadir Dengan Desain Yang Unik, Berapakah Harga Yang Tepat Untuk Honda Monkey?



Otomotif - Versi produksi Honda Monkey 125 terbaru rumornya akan segera diluncurkan di Jepang pada Februari 2018 mendatang. Motor dengan desain khas ini akan tersedia dengan dua varian, ABS dan Non-ABS.
Lantas kemudian bagaimana dengan harganya?
Meski belum ada informasi resminya, situs otomotif Jepang Young Machine memperkirakan banderolan harganya dikutip 26/01.



Harga Honda Monkey 125 terbaru yang juga akan menyandang label produksi 2018 tersebut diperkirakan 400.000 Yen untuk varian standar. Banderol harga tersebut setara dengan Rp 48,6 jutaan.
Sementara untuk Honda Monkey 125 yang dilengkapi dengan pengereman ABS dibanderol dengan harga yang sedikit yang lebih tinggi yakni, 430.000 Yen. Harga tersebut setara dengan Rp 52,3 jutaan.
Selain itu, Honda Monkey 125 terbaru juga dihadirkan dengan dua pilihan balutan warna yang menarik. Pilihan warnanya tersebut yakni kuning dan merah.


Thus the article Hadir Dengan Desain Yang Unik, Berapakah Harga Yang Tepat Untuk Honda Monkey?

A few articles Hadir Dengan Desain Yang Unik, Berapakah Harga Yang Tepat Untuk Honda Monkey? This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Hadir Dengan Desain Yang Unik, Berapakah Harga Yang Tepat Untuk Honda Monkey? With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/10/hadir-dengan-desain-yang-unik-berapakah.html

Related Posts:

0 Response to "Hadir Dengan Desain Yang Unik, Berapakah Harga Yang Tepat Untuk Honda Monkey?"

Post a Comment