Toyota Agya Club (TAC) Lampung Sabet Juara Di Gelaran Kejurnas Drag Race Swallow 2018

Toyota Agya Club (TAC) Lampung Sabet Juara Di Gelaran Kejurnas Drag Race Swallow 2018 - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Toyota Agya Club (TAC) Lampung Sabet Juara Di Gelaran Kejurnas Drag Race Swallow 2018, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Agya, Article drag race, Article kejurnas, Article Komunitas, Article Lampung, Article Tac, Article Toyota, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Toyota Agya Club (TAC) Lampung Sabet Juara Di Gelaran Kejurnas Drag Race Swallow 2018
Link : Toyota Agya Club (TAC) Lampung Sabet Juara Di Gelaran Kejurnas Drag Race Swallow 2018

Toyota Agya Club (TAC) Lampung Sabet Juara Di Gelaran Kejurnas Drag Race Swallow 2018


Otonymous - Tidak hanya Kopi Darat alias Kopdar dan Family Gathering saja yang dilakukan oleh komunitas pengguna Toyota Agya yang ada di Lampung ini. Namun, kegiatan lain seperti Drag Race pun mereka ikuti. Seperti yang baru-baru ini digelar di Pringsewu, Lampung Kejurnas Drag Race Swallow 2018 TAC menurunkan 4 member yang memang punya talenta dibilang balap mobil.

Dalam Kejurnas Drag Race Swallow 2018 yang digelar di sirkuit non permanen pada Sabtu, 29/9/18 kemarin 4 member TAC turun di dua kelas berbeda yaitu bracket 13" dan 14". Keempat member yang ikut serta yaitu Satria Nogra, Panji Heriyadi, Abdul Hadi dan satu member wanita Tri Listiani.


Dalam kesempatan Kejurnas ini TAC menyabet dua juara di kelas yang berbeda, juara 1 disabet oleh Satria di kelas bracket 14". "Alhamdulillah ini pengalaman baru, terutama untuk mengikuti Drag Race. Karena, sebelumnya di kompetisi otomotif baru really wisata yang pernah diikuti pada tahun 2017 yang Alhamdulillah juga menyabet juara bersama TAC", ujar Satria.

Disamping itu ungkapan luar biasa juga di ungkapkan oleh member wanita yang ikut kegiatan ini. Listiana mengatakan, "Senang walaupun belum bisa menyabet juara. Karena memang sebelumnya ga pernah terpikir untuk ikut balap. Ini juga berkat support teman-teman TAC yang luar biasa mendukung saya yang hanya sebagai ibu rumah tangga" ujarnya.

TAC juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Toyota Auto 2000 Rajabasa yang mendukung kegiatan TAC dalam ajang Kejurnas Drag Race Swallow 2018 dengan  memberikan spesial touch mekaniknya.


Laporan : Andy Qiting


Thus the article Toyota Agya Club (TAC) Lampung Sabet Juara Di Gelaran Kejurnas Drag Race Swallow 2018

A few articles Toyota Agya Club (TAC) Lampung Sabet Juara Di Gelaran Kejurnas Drag Race Swallow 2018 This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Toyota Agya Club (TAC) Lampung Sabet Juara Di Gelaran Kejurnas Drag Race Swallow 2018 With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/10/toyota-agya-club-tac-lampung-sabet.html

Related Posts:

0 Response to "Toyota Agya Club (TAC) Lampung Sabet Juara Di Gelaran Kejurnas Drag Race Swallow 2018"

Post a Comment