Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019

Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019 - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article 2018, Article Maverick Vinales, Article MotoGP, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019
Link : Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019

Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019



MotoGP - Vinales mencetak kemenangan kelimanya di MotoGP dan mengakhiri 25 kemenangan tanpa balapan untuk Yamaha dengan memenangkan Grand Prix Australia.

    Dengan hanya dua balapan tersisa pada musim 2018, Vinales mengatakan kemenangan ini akan memberi Yamaha dorongan yang dapat membantu mereka meningkatkan untuk tahun depan.

    "Jujur saja, musim ini sulit. Saya butuh kemenangan itu, kami butuh kemenangan itu, Yamaha harus mulai tahun depan.

    "Saya mengatakan pada hari Jumat bahwa kami harus bagus dan kami perlu termotivasi untuk memulai tahun depan dengan sangat baik. Yang pasti kemenangan itu akan memberi kami banyak motivasi.

    "[Ini kemenangan penting] bagi saya karena saya mulai kehilangan kepercayaan diri sedikit, dan untuk Yamaha yang saya buktikan saya bisa memenangkan perlombaan.

    "Mereka perlu mencoba untuk menyediakan sepeda untuk gaya berkuda saya terutama di tengah-tengah tikungan untuk berbelok.

    "Jika kami memiliki itu, kami memiliki kesempatan untuk bertarung. Saya pikir jika kami bekerja dengan baik untuk 2019 kami bisa menjadi kuat saat kami berada di tahun 2017.

    "Kami harus bekerja, hal baiknya adalah saya tidak kehilangan konsentrasi. Saya tidak kehilangan motivasi, saya sama seperti saya tahun lalu dan itu adalah sesuatu yang sangat bagus.

    "Tahun depan saya akan memiliki lebih banyak pengalaman dan saya akan menjadi lebih baik karena saya tahu titik terburuk di sini adalah balap dan yang lebih baik."

    Mulai kedua, Vinales memiliki awal yang buruk dan hanya 10 awal, tapi kemudian dengan cepat berjuang kembali ke memimpin dan menarik diri.

    "Hari yang luar biasa. Pertama-tama, saya tidak berharap untuk memulai dengan sangat buruk. Itu luar biasa, ketika saya melihat diri saya sendiri ke-10, saya hanya mengatakan 'pria, Anda bodoh, apa yang Anda lakukan'.

    "Saya hanya mencoba untuk menjaga konsentrasi saya, kami bekerja sangat baik pagi ini di elektronik dan saya tahu jika saya merasa baik saya bisa cepat.

    "Sebenarnya selama akhir pekan saya berada di posisisi tiga dan saya merasa baik, saya hanya mengatakan 'oke, sekarang saya harus mendorong', saya tidak harus memikirkan tentang ban yang saya tekan dan dorong.

    "Ketika saya melihat diri saya dalam tiga detik [memimpin] saya katakan sekarang saya dapat bersantai sedikit, mencoba menyelamatkan ban. Pokoknya itu dekat karena baik Andreas [Iannone dan Dovizioso] datang sangat cepat.

    "Saya tidak berharap untuk menjadi begitu cepat di awal tetapi akhirnya saya membuat diri saya mencoba untuk membuka celah yang cukup, kalau-kalau saya turun pada ban saya bisa menyelesaikan perlombaan kemudian di depan."

    Vinales memperingatkan bahwa bagaimanapun, meskipun kemenangan ini, Yamaha tidak bisa puas diri.

    "Kami memiliki chassis yang hebat tetapi kami harus meningkatkan elektronik dan mesin. Saya sangat menyukai sasis karena seperti hari ini, saya bisa naik sangat cepat ketika saya memiliki sasis untuk gaya berkendara saya.

    "Ada banyak hal yang harus ditingkatkan dan saya pikir Yamaha memiliki banyak usaha."





    Thus the article Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019

    A few articles Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019 This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

    You now read the article Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019 With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/10/yamaha-targetkan-phillip-island.html

    Related Posts:

    0 Response to "Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019"

    Post a Comment