Zarco : Saya Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Mengatakan Minta Maaf, Atas Insiden Balap Tersebut

Zarco : Saya Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Mengatakan Minta Maaf, Atas Insiden Balap Tersebut - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Zarco : Saya Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Mengatakan Minta Maaf, Atas Insiden Balap Tersebut, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article 2018, Article Johann Zarco, Article MotoGP, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Zarco : Saya Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Mengatakan Minta Maaf, Atas Insiden Balap Tersebut
Link : Zarco : Saya Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Mengatakan Minta Maaf, Atas Insiden Balap Tersebut

Zarco : Saya Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Mengatakan Minta Maaf, Atas Insiden Balap Tersebut



MotoGP - Johann Zarco mengatakan sebagai 'olahragawan kami benar-benar memahami satu sama lain' setelah meminta maaf kepada Marc Marquez setelah tabrakan mereka selama MotoGP Australia yang membawa kedua pembalap keluar dari balapan.

Pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu merasa beruntung bisa berjalan jauh dari pertarungan 200mph dengan juara dunia MotoGP saat ia berlari ke roda belakang di ujung rumah langsung pada lap enam.

Zarco terlempar dari Motornya tetapi menghindari patah tulang atau cedera serius, sementara Marquez terpaksa pensiun karena kerusakan berat pada bagian belakang fairing, knalpot dan kursi unit Repsol Honda-nya.

Kedua pengendara menyebut bentrokan sebagai insiden balap, dengan arah balapan juga memilih untuk tidak mengambil tindakan, dan Zarco meminta maaf atas bentrokan yang dia rasakan dipicu oleh efek slipstreaming sebelum Marquez kembali ke garis balap untuk rem untuk Turn 1.

"Saya menghampirinya untuk mengatakan maaf karena saya benar-benar menghancurkan bagian belakang Motornya dan dia mengatakan kepada saya hal yang paling penting adalah bahwa saya tidak melukai diri sendiri," kata Zarco. “Karena dua pembalap dan olahragawan, kami sepenuhnya memahami satu sama lain.

“Itu kecelakaan karena kami berjalan sangat cepat dan tidak ada banyak ruang di sisi kiri. Dia dekat dengan Jack dan dia kembali ke garis balap di sudut satu tetapi saya juga ada di sana. Jadi saya jatuh. ”

Zarco merasa sama lega baik dia atau Marquez terluka dalam kecelakaan itu dan satu-satunya rasa sakit yang abadi disebabkan oleh fakta bahwa dia kehilangan kesempatan untuk memperjuangkan podium atau kemenangan ras potensial.

"Kamu hanya mengatakan 'oh sial'," Zarco menjawab ketika ditanya apa yang terlintas dalam pikirannya selama kecelakaan itu. “Anda memiliki momen yang Anda tabrak dan Anda juga menyadari saat ini Anda kalah dalam lomba. Banyak hal yang terlintas dalam pikiran tetapi juga saya pikir yang utama adalah bertahan hidup dan menjaga diri Anda dengan baik dan menyilangkan jari-jari Anda. ”

Berkaca pada hasil DNF pertamanya sejak jatuh dari balapan kandangnya di Le Mans pada bulan Mei, Zarco menyesalkan kesempatan yang hilang dalam pertempuran untuk tempat teratas dalam pertarungan pembalap MotoGP Independent.

Cal Crutchlow tetap menjadi pembalap Independen yang ditempatkan terbaik untuk LCR Honda meskipun kehilangan ras Phillip Island karena cedera, sementara Pramac Ducati, Danilo Petrucci bergerak maju dari Zarco dengan menyelesaikan posisi ke- 12 di Australia.


"Saya merasa sangat sedih karena saya tidak menyelesaikan lomba dan tidak mendapat poin lebih banyak daripada Danilo atau Crutchlow meskipun dia tidak balapan," katanya. “Tapi di sisi lain jika saya berpikir tentang kesempatan untuk naik podium atau bahkan mungkin kemenangan karena saya sangat bahagia Maverick memenangkan perlombaan karena dia melakukan pekerjaan yang bagus tapi saya pikir saya tidak jauh dari pekerjaan yang baik ini juga.

“Berpikir tentang peluang itu, peluang kemenangan atau podium, saya merasa saya bisa memainkan balapan seperti itu. Saya memiliki kesempatan untuk mengambil dan itulah mengapa saya mendorong banyak di awal untuk tidak kehilangan kesempatan. ”

Zarco jatuh ke urutan ketujuh di kejuaraan keseluruhan pembalap MotoGP, poin yang sama dengan Suzuki Andrea Iannone , empat poin di belakang Petrucci dan 15 poin di belakang Crutchlow.





Thus the article Zarco : Saya Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Mengatakan Minta Maaf, Atas Insiden Balap Tersebut

A few articles Zarco : Saya Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Mengatakan Minta Maaf, Atas Insiden Balap Tersebut This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Zarco : Saya Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Mengatakan Minta Maaf, Atas Insiden Balap Tersebut With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/10/zarco-saya-menghampirinya-marc-marquez.html

Related Posts:

0 Response to "Zarco : Saya Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Mengatakan Minta Maaf, Atas Insiden Balap Tersebut"

Post a Comment