Insiden Pasca Marc Marquez Di Tabrak Oleh Zarco, Marc Marquez : Saya Benar-Benar Beruntung

Insiden Pasca Marc Marquez Di Tabrak Oleh Zarco, Marc Marquez : Saya Benar-Benar Beruntung - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Insiden Pasca Marc Marquez Di Tabrak Oleh Zarco, Marc Marquez : Saya Benar-Benar Beruntung, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article 2018, Article Marc Marquez, Article MotoGP, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Insiden Pasca Marc Marquez Di Tabrak Oleh Zarco, Marc Marquez : Saya Benar-Benar Beruntung
Link : Insiden Pasca Marc Marquez Di Tabrak Oleh Zarco, Marc Marquez : Saya Benar-Benar Beruntung

Insiden Pasca Marc Marquez Di Tabrak Oleh Zarco, Marc Marquez : Saya Benar-Benar Beruntung



MotoGP - Juara MotoGP Marc Marquez mengalami DNF pertamanya sejak putaran Silverstone tahun lalu ketika ia dijepuk dari belakang oleh Johann Zarcodi MotoGP Australia Minggu.

Pasangan ini adalah bagian dari grup depan Phillip Island yang biasanya dekat ketika jalan mereka melintasi dengan cara mengerikan saat mereka menginjak rem di ujung rumah 200mph lurus, pada lap 6 dari 27.

Ajaibnya, kedua pebalap itu lolos dari cedera.

Zarco meluncur dan melambung sepanjang jalan untuk mengubah satu, Yamaha gelarnya untungnya kehilangan pengendara berikut. Marquez berhasil mengendalikan Honda-nya, tetapi terpaksa mundur karena kerusakan.

"Ketika saya di motor, saya tidak mengerti apa yang terjadi dan, sejujurnya, saya marah, karena saya merasa ada kontak dari belakang," kata Marquez.

"Saya tidak bisa melanjutkan karena kursi saya benar-benar rusak dan bergerak banyak. Tidak mungkin untuk naik dengan cara yang baik dan jika itu benar-benar rusak, itu akan menjadi sangat berbahaya.

"Kemudian ketika saya tiba di kotak dan saya melihat video saya mengerti apa yang terjadi dan itu benar-benar insiden balap.

"Pada saat itu di trek kami tiba sangat cepat. Miller berada di depan, saya adalah slipstream di belakang Miller, di lebih dari 300 km / jam. Saya mengerem, bahkan sedikit terlambat, dan saya hanya mencoba untuk berhenti lebih banyak, tapi kemudian Saya merasakan kontak itu, karena Zarco mengambil slipstream dari dua motor.

"Tentu saja, kamu bisa mengatakan mungkin dia bisa mempertimbangkan ini [slipstream], tapi itu insiden balap, aku sudah berbicara dengannya. Aku merasa sangat beruntung hari ini karena aku dan dia berdua oke jadi ini adalah hal yang paling penting."

Kabar baik lainnya untuk Marquez adalah bahwa insiden itu terjadi dalam perlombaan setelah dia membungkus gelar 2018.

"Hari ini saya memiliki kecepatan untuk menang, saya terkonsentrasi, dengan lebih banyak suhu biasanya motor kami bekerja lebih baik, jadi saya merasa seperti kami mampu berjuang untuk kemenangan," katanya.

"Saya memimpin 2 atau 3 lap, dan kemudian saya berkata, 'sekarang saatnya untuk kembali ke grup', dan saya pergi dengan sengaja pada Turn 4 hanya untuk berada di belakang, karena saya tidak ingin memimpin grup Dan kemudian ya, saya mengalami kecelakaan.

"Tapi OK, sial di sini lagi, tapi jika tahun depan aku bisa memenangkan gelar lagi di Jepang dan jatuh lagi di sini, aku akan menandatangani [untuk itu]. Tidak masalah!"

Sifat kecepatan tinggi dari sirkuit Pulau Phillip berarti insiden menakutkan seperti itu selalu ada kemungkinan, tetapi Marquez mengakui bahayanya adalah bagian dari sensasi.

"Sebagian besar penunggangnya, jika Anda bertanya yang merupakan sirkuit favorit Anda, yang merupakan sudut favorit Anda? Mereka akan mengatakan sudut yang cepat, atau sirkuit cepat. Karena kita menikmatinya lebih banyak. Tapi itu menjadi lebih berbahaya.

"Kenapa? Karena kecepatannya sangat tinggi. Kesalahan kecil, misalnya hari ini dengan Johann, menjadi kesalahan besar, karena kecepatannya melipatgandakan trek yang lain. Ya, ini sirkuit yang sangat bagus, ini salah satu favorit saya, tapi itu benar bahwa ketika Anda jatuh di sini, Anda [sering] terluka. "

Marquez tidak berpikir ada perubahan keselamatan besar diperlukan di sirkuit pantai, tetapi ingin melihat beberapa rumput di sebelah trek diganti dengan aspal.

"Satu-satunya hal yang saya pikir adalah mencoba untuk menghapus rumput alami. Tidak perlu melakukannya untuk semua sirkuit, tetapi minimum misalnya - Putar 1 adalah OK - tetapi Putar 2, yang semua rumput alami dan dua sudut terakhir, karena jika Anda melakukan kesalahan kecil, Anda memiliki area tambahan limpasan aspal.

"Ketika sepeda naik ke rumput alami, mereka hanya mulai terbang. Ini adalah sesuatu yang sudah kita hapus dari sirkuit lain, dan kita harus pindah dari sini."

Sementara DNF tidak berarti apa-apa untuk Marquez dalam hal judul pembalap, kecelakaan itu mungkin menyangkal Honda kesempatan untuk membungkus mahkota konstruktor dan - dengan rekan setimnya Dani Pedrosa juga gagal mencetak gol - Repsol Honda sekarang hanya 16 poin jelas dari Movistar Yamaha di kejuaraan tim.

Marquez sekarang akan mengejar kemenangan kesembilan musim ini akhir pekan depan di Sepang di Malaysia.


Thus the article Insiden Pasca Marc Marquez Di Tabrak Oleh Zarco, Marc Marquez : Saya Benar-Benar Beruntung

A few articles Insiden Pasca Marc Marquez Di Tabrak Oleh Zarco, Marc Marquez : Saya Benar-Benar Beruntung This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Insiden Pasca Marc Marquez Di Tabrak Oleh Zarco, Marc Marquez : Saya Benar-Benar Beruntung With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/10/insiden-pasca-marc-marquez-di-tabrak.html

Related Posts:

0 Response to "Insiden Pasca Marc Marquez Di Tabrak Oleh Zarco, Marc Marquez : Saya Benar-Benar Beruntung"

Post a Comment