Selain Warna Dan Desain Baru, AHM Juga Hadirkan New Honda CBR150R Facelift Dengan Fitur ABS Dan ESS

Selain Warna Dan Desain Baru, AHM Juga Hadirkan New Honda CBR150R Facelift Dengan Fitur ABS Dan ESS - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Selain Warna Dan Desain Baru, AHM Juga Hadirkan New Honda CBR150R Facelift Dengan Fitur ABS Dan ESS, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article CBR150R, Article Facelift, Article Honda, Article Motor, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Selain Warna Dan Desain Baru, AHM Juga Hadirkan New Honda CBR150R Facelift Dengan Fitur ABS Dan ESS
Link : Selain Warna Dan Desain Baru, AHM Juga Hadirkan New Honda CBR150R Facelift Dengan Fitur ABS Dan ESS

Selain Warna Dan Desain Baru, AHM Juga Hadirkan New Honda CBR150R Facelift Dengan Fitur ABS Dan ESS


Otonymous -  New Honda CBR150R Facelift 2019 terbaru dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM), ini menjawab kebutuhan pecinta motor sport dengan menghadirkan penambahan fitur baru serta penyegaran tampilan desain dan warna baru yang lebih sporty.

Mengusung konsep "Total Control", New Honda CBR150R hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Dengan stripe dan desain garis yang tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.


Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, New Honda CBR150R menjadi motor pilihan masyarakat, terutama para pecinta motor sport fairing. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa dan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.



"Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport fairing dimana konsumen menginginkan motor yang sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan," ujar Thomas.


Beberapa desain dan fitur baru pun disematkan di New Honda CBR150R ini, seperti disc brake yang bergelombang yang menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang modern memberikan kesan racing sesungguhnya, dan New Honda CBR150R ini sudah disematkan juga sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS), ini berguna untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengendara saat melakukan pengereman. Serta ada juga Emergency Stop Signal (ESS) yang tersedia pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat melakukan pengereman mendadak.

ESS sendiri berfungsi secara otomatis mengaktifkan lampu hazzard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pengendara di belakang untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.



New Honda CBR150R memiliki visor yang lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya, ini akan menambah kesan tampilan layaknya motor balap serta pandangan visor lebih lapang. Warna baru digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lightning System yang menghadirkan kesan canggih dan modern.

Menggendong mesin berkapasitas 150cc DOHC 6-keceparan, 4-valve, berpendingnin cairan, New Honda CBR150R mampu memuntahkan power maksimum 12,6 kW (17,1 PS) pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm pada 7.000 rpm. Motor ini di klaim memiliki efisiensi konsumsi bahan bakar mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 melalui pengetesan internal.

Dan untuk harganya sendiri (OTR Jakarta), warna Matte Black dan Victory Black Red dibanderol Rp 33,8 juta untuk tipe STD dan Rp 37,8 juta untuk tipe ABS. Sementara untuk warna Honda Racing Red dibanderol Rp 34,5 juta (STD) dan Rp. 38,5 juta (ABS). Sedangkan warna MotoGP Edition dibanderol Rp 34,7 juta (STD) dan Rp 38,7 juta (ABS).


Thus the article Selain Warna Dan Desain Baru, AHM Juga Hadirkan New Honda CBR150R Facelift Dengan Fitur ABS Dan ESS

A few articles Selain Warna Dan Desain Baru, AHM Juga Hadirkan New Honda CBR150R Facelift Dengan Fitur ABS Dan ESS This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Selain Warna Dan Desain Baru, AHM Juga Hadirkan New Honda CBR150R Facelift Dengan Fitur ABS Dan ESS With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/10/selain-warna-dan-desain-baru-ahm-juga.html

Related Posts:

0 Response to "Selain Warna Dan Desain Baru, AHM Juga Hadirkan New Honda CBR150R Facelift Dengan Fitur ABS Dan ESS"

Post a Comment