Touring Piknik HSX 125 Community Bandar Lampung Menikmati Pulau Tanjung Putus

Touring Piknik HSX 125 Community Bandar Lampung Menikmati Pulau Tanjung Putus - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Touring Piknik HSX 125 Community Bandar Lampung Menikmati Pulau Tanjung Putus, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Honda Community Lampung, Article Honda Honda Supra X 125 Community HSX125C, Article Komunitas, Article piknik, Article Touring, Article wisata, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Touring Piknik HSX 125 Community Bandar Lampung Menikmati Pulau Tanjung Putus
Link : Touring Piknik HSX 125 Community Bandar Lampung Menikmati Pulau Tanjung Putus

Touring Piknik HSX 125 Community Bandar Lampung Menikmati Pulau Tanjung Putus


Otonymous - Saat ini para bikers jika melakukan touring tidak hanya mendatangi sebuah kegiatan diluar kota ataupun di dalam kota, namun saat ini banyak juga bikers yang melakukan touring piknik alias touring ke daerah-daerah wisata. Begitu pula yang dilakukan oleh komunitas Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Bandar Lampung. Mereka baru-baru ini melakukan touring piknik menuju ke Pulau Tanjung Putus yang berada di Kabupaten Pesawaran. Touring piknik ini mereka lakukan pada Sabtu-Minggu, 20-21/10/18 kemarin.


Walaupun tidak semua member ikut touring ini, para member HSX125C Bandar Lampung menikmati perjalanan dan keindahan dari Pulau Tanjung Putus. Perlu diketahui bahwa Pulau Tanjung Putus yang berada di Kabupaten Pesawaran ini merupakan pulau yang berpenghuni. Pulau yang didiamin oleh sekitar 70 kepala keluarga ini menurut cerita dahulunya tersambung dengan daratan. Namun, karena ada peristiwa alam maka pulau ini terpisah dengan daratan sehingga disebut dengan Pulau Tanjung Putus.


Dari Kota Bandar Lampung untuk menuju pulau ini bisa ditempuh dengan menggunakan jalur darat selama kurang lebih 1,5 jam. Selain kita bisa menikmati pantai yang masih asri disini juga kita bisa melihat keindahan bawah lautnya juga. Cukup dengan menyewa kapal sekitar Rp. 500.000/10 orang dan alat snorkeling sekitar Rp. 50.000/orang pengunjung bisa menikmati keindahan bawah laut dengan spot yang berbeda-beda.

Selain itu juga, kita bisa membawa motor kita dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000 kita bisa menyebrang sambil ngecamp disana.

Kalian yang main ke Lampung lokasi ini bisa menjadi destinasi yang bisa dikunjungi ya bro.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article Touring Piknik HSX 125 Community Bandar Lampung Menikmati Pulau Tanjung Putus

A few articles Touring Piknik HSX 125 Community Bandar Lampung Menikmati Pulau Tanjung Putus This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Touring Piknik HSX 125 Community Bandar Lampung Menikmati Pulau Tanjung Putus With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/10/touring-piknik-hsx-125-community-bandar.html

Related Posts:

0 Response to "Touring Piknik HSX 125 Community Bandar Lampung Menikmati Pulau Tanjung Putus"

Post a Comment