MAXXIO Chapter Lampung Bikin Kopdar yang Berbeda

MAXXIO Chapter Lampung Bikin Kopdar yang Berbeda - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title MAXXIO Chapter Lampung Bikin Kopdar yang Berbeda, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Astra Daihatsu, Article Daihatsu, Article Komunitas, Article Lampung Kopdar, Article MAXXIO Lampung, Article Mobil, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : MAXXIO Chapter Lampung Bikin Kopdar yang Berbeda
Link : MAXXIO Chapter Lampung Bikin Kopdar yang Berbeda

MAXXIO Chapter Lampung Bikin Kopdar yang Berbeda


Otonymous - Komunitas pengguna mobil Grand Max dan Luxio yang tergabung di Maxxio Chapter Lampung menggelar kopdar yang tidak biasa dilakukan oleh komunitas lain. Kali ini mereka menggelar kopdar yang diisi dengan sharing dan lomba mewarnai. Kegiatan kopdar ini mereka lakukan di kantor Astra Daihatsu Bandar Lampung pada Minggu, 21/10/18.

Para member yang ikut pun mengajak keluarga mereka, sampai anak-anaknya pun mereka ajak. Kopdar diawali dengan sambutan dari om Eko selaku Ketua Maxxio Chapter Lampung. Kemudian dilanjutkan dengan sharing tentang photography yang dibarengi dengan lomba mewarnai anak-anak. Setelah itu tak lupa juga sharing mengenai kendaraan yang diisi oleh Pak Frengky B. Sugianto sebagai kepala bengkel Astra Daihatsu Bandar Lampung yang menerangkan aplikasi baru yang di miliki oleh daihatsu yaitu "Astra Daihatsu Mobile".


Dengan aplikasi ini memudahkan bagi konsumen daihatsu untuk booking service salah satu nya, dan banyak diskon-diskon yg ditawarkan melalui aplikasi ini,aplikasi yg smart dan juga instant untuk keperluan anda dlm menggunakan jasa bengkel resmi kami (Daihatsu) mudah – mudahan rekan – rekan maxxio dapat menggunakan & menularkan fitur – fitur kemudahan dari aplikasi tersebut.

Harapannya kedepan mereka menggelar kegiatan kopdar dengan lebih meriah dan seru lagi dengan semangat kebersamaan.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article MAXXIO Chapter Lampung Bikin Kopdar yang Berbeda

A few articles MAXXIO Chapter Lampung Bikin Kopdar yang Berbeda This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article MAXXIO Chapter Lampung Bikin Kopdar yang Berbeda With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/10/maxxio-chapter-lampung-bikin-kopdar.html

Related Posts:

1 Response to "MAXXIO Chapter Lampung Bikin Kopdar yang Berbeda"