2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan

2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article 2018 f1, Article 2018 formula 1, Article 2018 formula one, Article austrian gp, Article f1, Article Formula 1, Article formula one, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan
Link : 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan

2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan

Verstappen Menjuarai Austrian GP

Kali ini saya akan membahas balapan dua minggu lalu yang tidak sempat saya ulas karena kendala waktu dimana saya mendapatkan pekerjaan ekstra di tempat saya bekerja karena kekurangan orang. Sebagai gantinya saya menulis artikel untuk Austrian GP. Pada balapan kali ini, cukup menarik, sekaligus sedikit kecewa karena beberapa pembalap mengalami problem pada kendaraannya sehingga tidak dapat meneruskan race yang berlangsung.

Beberapa pembalap ini termasuk Hamilton dan Bottas dari tim Mercedes, Ricciardo dari tim Red Bull dan juga tiga pembalap lainnya. Selamat untuk Verstappen karena berhasil menjuarai GP Austria ini bersama dengan Raikkonen dan juga Vettel. Kemenangan kali ini cukup besar untuk tim Ferrari karena kedua pembalapnya masuk podium.

Sebastian Vettel juga sempat mencetak rekor waktu tercepat, yakni menyelesaikan satu putaran dengan catatan 1:07:989 pada putaran ke-26, sebelum pada 5 putaran terakhir, rekan setim-nya, Kimi Raikkonen mencetak rekor waktu lebih cepat lagi, yakni pada 1:06.975. Itulah sekiranya recap balapan 2 minggu lalu, berikut video highlight balapan Austrian. Sekian dari saya. Salam Petrolhead Indonesia!




Thus the article 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan

A few articles 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/07/2018-formula-one-austrian-gp-hamilton.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan"

Post a Comment