Motor Honda Jadul Lebih Dulu Pakai 'Air Suspension'

Motor Honda Jadul Lebih Dulu Pakai 'Air Suspension' - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Motor Honda Jadul Lebih Dulu Pakai 'Air Suspension', We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Air Suspension, Article GL Max, Article GL Pro, Article Honda, Article Motor, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Motor Honda Jadul Lebih Dulu Pakai 'Air Suspension'
Link : Motor Honda Jadul Lebih Dulu Pakai 'Air Suspension'

Motor Honda Jadul Lebih Dulu Pakai 'Air Suspension'


Otonymous - Jaman sekarang sepertinya sedang tren dengan yang namanya 'air suspension' yaitu fungsi shockbreaker yang dapat di naik turunkan menggunakan angin.

Mungkin sebagian besar banyak yang belum mengetahui bahwa fitur ini telah lama digunakan, seperti pada motor Honda GL Pro dan GL Max lansiran 80-90 an. Tertera jelas tulisan 'Air Suspension' pada shock depan kedua motor tersebut.


Air suspension pada GL Pro dan GL Max ini memang berbeda dari air suspension aftermarket yang biasa digunakan pada motor atau mobil yang sudah dimodifikasi.


Pengalaman dari banyak pemilik motor tersebut menduga bisa di isi angin melalui kompresor yang ada di tambal ban, namun hal tersebut ternyata salah besar.


Sebenarnya udara yang berada di dalam shock depan itu berisi nitrogen dengan tekanan yang sudah ditentukan. Suspensi teleskopik ini memiliki jarak main 135 mm. Lubang untuk mengisi udara terletak pada bagian atas shock, dekat dengan setang motor.

Dan perlu diketahui, meski namanya air suspension, suspensi ini tidak hanya berisi udara saja, namun tetap membutuhkan oli shock juga. Dengan volume 159 cc yang kerjanya birsinergi dengan nitrogen.


Laporan: Abrahan Augusto Tambunan


Thus the article Motor Honda Jadul Lebih Dulu Pakai 'Air Suspension'

A few articles Motor Honda Jadul Lebih Dulu Pakai 'Air Suspension' This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Motor Honda Jadul Lebih Dulu Pakai 'Air Suspension' With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/07/motor-honda-jadul-lebih-dulu-pakai.html

Related Posts:

0 Response to "Motor Honda Jadul Lebih Dulu Pakai 'Air Suspension'"

Post a Comment