Ditanya Soal Generasi Baru Honda Tiger, Ini Jawaban AHM

Ditanya Soal Generasi Baru Honda Tiger, Ini Jawaban AHM - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Ditanya Soal Generasi Baru Honda Tiger, Ini Jawaban AHM, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article GL200, Article Honda, Article Motor, Article Tiger, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Ditanya Soal Generasi Baru Honda Tiger, Ini Jawaban AHM
Link : Ditanya Soal Generasi Baru Honda Tiger, Ini Jawaban AHM

Ditanya Soal Generasi Baru Honda Tiger, Ini Jawaban AHM


Otonymous - Honda Tiger adalah salah satu motor sport Honda yang tergolong legendaris di Indonesia. Terbukti, motor dengan sebutan 'macan besi' ini memiliki pengguna yang loyal, dan banyak dari mereka tergabung dalam sejumlah klub dan komunitas.

Beberapa generasi telah diluncurkan PT. Astra Honda Motor (AHM) dari Honda Tiger 2000, Super Cruiser, New Super Cruiser, Revolution Cruiser, dan New Revolution Cruiser yang di produksi terakhir pada 2012 silam.


Lalu apakah nasib dari Honda Tiger akan berhenti sampai disitu? Apakah isu akan hadirnya The Next Generation Honda Tiger benar?

Dikutip dari Otosia, Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan bahwa pihaknya sendiri sudah mendengar barbagai harapan tersebut.

"Sejauh ini sih kami terima banyak masukkan. Ya masukkan ini kami pelajari sih," katanya.


Namun apakah ini artinya sudah ada lampu hijau untuk generasi Honda Tiger berikutnya? Yang pasti, ini masih tahap proses studi AHM.

Sejauh ini, banyak isu yang beredar bila Honda Tiger akan memiliki kapasitas mesin yang lebih besar dibandingkan sebelumnya. Tapi isu itu belum bisa dibenarkan oleh Thomas.

"Itu belum bisa kami kasih jawaban (naik cc atau tetap). Baik cc atau desain kami masih studi," tutupnya.


Sumber: Otosia
Editor: Abraham Augusto Tambunan


Thus the article Ditanya Soal Generasi Baru Honda Tiger, Ini Jawaban AHM

A few articles Ditanya Soal Generasi Baru Honda Tiger, Ini Jawaban AHM This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Ditanya Soal Generasi Baru Honda Tiger, Ini Jawaban AHM With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/07/ditanya-soal-generasi-baru-honda-tiger.html

Related Posts:

0 Response to "Ditanya Soal Generasi Baru Honda Tiger, Ini Jawaban AHM"

Post a Comment