Honda Mobil Resmikan Dealer Terbesar Di Indonesia

Honda Mobil Resmikan Dealer Terbesar Di Indonesia - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Honda Mobil Resmikan Dealer Terbesar Di Indonesia, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Honda, Article Mobil, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Honda Mobil Resmikan Dealer Terbesar Di Indonesia
Link : Honda Mobil Resmikan Dealer Terbesar Di Indonesia

Honda Mobil Resmikan Dealer Terbesar Di Indonesia


Otonymous - PT Honda Prospect Motor (HMP) terus memperluas jaringan dengan meresmikan dealer Honda Nusantara MT Haryono di Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan, sebagai dealer resmi ke-144 di Indonesia.

Bangunan enam lantai ini memiliki showroom empat lantai seluas 2.582 m² dan mampu menampung 36 mobil display, sehingga menjadikan dealer ini sebagai Dealer Honda terbesar di Indonesia.



Bekerja sama dengan Nusantara Group, bangunan ini berdiri di atas lahan seluas 3.373 m² dengan memiliki layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Untuk layanan purna jual, dealer ini memiliki fasilitas service dengan area seluas 1.718 m² dengan delapan bay general repair, tiga bay perawatan berkala, satu bau quick service, satu bay final inspection, satu bay spoorinng, dua bay washing, tujuh service parking, dan enam reception & delivery. Sedangkan untuk area spareparts memiliki luas 229 m².


"Pembukaan Dealer Honda Nusantara MT Haryono ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudahdijangkau oleh konsumen, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang," ujar President Director HPM, Takehiro Watanabe, saat peresmian Dealer Honda Nusantara MT Haryono, Jakarta, Selasa (31/7/18)

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 144 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 196 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.


Laporan: Abraham Augusto Tambunan


Thus the article Honda Mobil Resmikan Dealer Terbesar Di Indonesia

A few articles Honda Mobil Resmikan Dealer Terbesar Di Indonesia This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Honda Mobil Resmikan Dealer Terbesar Di Indonesia With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/07/honda-mobil-resmikan-dealer-terbesar-di.html

Related Posts:

0 Response to "Honda Mobil Resmikan Dealer Terbesar Di Indonesia"

Post a Comment