Kualifikasi MXGP Indonesia Di Semarang, Jeffrey Herlings Masih Jadi Yang Tercepat

Kualifikasi MXGP Indonesia Di Semarang, Jeffrey Herlings Masih Jadi Yang Tercepat - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Kualifikasi MXGP Indonesia Di Semarang, Jeffrey Herlings Masih Jadi Yang Tercepat, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Balap, Article MXGP, Article Sport, Article Trail, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Kualifikasi MXGP Indonesia Di Semarang, Jeffrey Herlings Masih Jadi Yang Tercepat
Link : Kualifikasi MXGP Indonesia Di Semarang, Jeffrey Herlings Masih Jadi Yang Tercepat

Kualifikasi MXGP Indonesia Di Semarang, Jeffrey Herlings Masih Jadi Yang Tercepat


Otonymous - Sejak awal, Jeffrey Herlings pembalap KTM masih menjadi yang tercepat di MXGP Indonesia. Herlings diikuti oleh Tim Gajser (Honda), Jeremy Seewer (Wilvo Yamaha), kemudian Romain Febvre (Yamaha Factory).

Jarak antara mereka tidak berjauhan. Sementara Antonio Cairoli yang telah juara dunia sebanyak 9 kali, tidak bisa mengantongi juara pada race kali ini.


Saat start, Cairoli langsung berada di posisi ke-5, lalu mundur ke posisi ke-6. Kondisi Cairoli memang dalam keadaan yang kurang baik, ternyata dirinya sedang menderita cedera tangan. Mungkin karena alasan ini Cairoli tidak dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut adalah hasil MXGP Indonesia di Semarang:


Laporan: Abraham Augusto Tambunan


Thus the article Kualifikasi MXGP Indonesia Di Semarang, Jeffrey Herlings Masih Jadi Yang Tercepat

A few articles Kualifikasi MXGP Indonesia Di Semarang, Jeffrey Herlings Masih Jadi Yang Tercepat This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Kualifikasi MXGP Indonesia Di Semarang, Jeffrey Herlings Masih Jadi Yang Tercepat With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/07/kualifikasi-mxgp-indonesia-di-semarang.html

Related Posts:

0 Response to "Kualifikasi MXGP Indonesia Di Semarang, Jeffrey Herlings Masih Jadi Yang Tercepat"

Post a Comment