Suzuki Akan Siapkan Produk SUV Untuk Pasar Indonesia?

Suzuki Akan Siapkan Produk SUV Untuk Pasar Indonesia? - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Suzuki Akan Siapkan Produk SUV Untuk Pasar Indonesia?, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Mobil, Article SUV, Article Suzuki, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Suzuki Akan Siapkan Produk SUV Untuk Pasar Indonesia?
Link : Suzuki Akan Siapkan Produk SUV Untuk Pasar Indonesia?

Suzuki Akan Siapkan Produk SUV Untuk Pasar Indonesia?


Otonymous - Hingga saat ini, Suzuki masih menjadi salah satu pabrikan mobil yang belum memiliki produk di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Entah karena alasan apa mengapa Suzuki enggan untuk bertarung di segmen tersebut dengan para pabrikan lainnya.

Namun rumor yang beredar, Suzuki tengah menyiapkan SUV untuk pasar Indonesia. Jimny generasi terbaru yang telah memasuki Indonesia menjadi sorotan para netizen.

Head of Brand Development & Marketing Research SIS, Harold Donnel menjelaskan bahwa pihaknya sudah mencoba memberikan masukkan terhadap Suzuki Motor Corporation (SMC) dan kini tengah dipelajari.


"Kita sampaikan ke prinsipal, Indonesia ingin yang aerodinamis. Mereka masih mendengarkan, coba desain baru untuk memenuhi market di Indonesia," ungkapnya.

Harold juga menjelaskan, bahwa kiblat pengembangan SUV Suzuki dan karakterisik di Indonesia berbeda. "Kiblatnya beda. Kiblat Suzuki dengan Grand Vitara atau Jimny kiblatnya adalah kotak-kotak, fungsionalis, rigid atau kokoh bawaannya," ujar Harold.

Dirinya pun menambahkan, karakteristik konsumen Indonesia lebih keoada SUV yang memiliki kelekukan dinamis. Bahkan, untuk Vitara Dreza yang dikembangkan di India juga masih dengan nuansa kotak khas Suzuki.




Thus the article Suzuki Akan Siapkan Produk SUV Untuk Pasar Indonesia?

A few articles Suzuki Akan Siapkan Produk SUV Untuk Pasar Indonesia? This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Suzuki Akan Siapkan Produk SUV Untuk Pasar Indonesia? With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/07/suzuki-akan-siapkan-produk-suv-untuk.html

Related Posts:

0 Response to "Suzuki Akan Siapkan Produk SUV Untuk Pasar Indonesia?"

Post a Comment