Mitsubishi e-Evolution Concept Akan Mejeng Di GIIAS 2018

Mitsubishi e-Evolution Concept Akan Mejeng Di GIIAS 2018 - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Mitsubishi e-Evolution Concept Akan Mejeng Di GIIAS 2018, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article e-Evolution Concept, Article GIIAS, Article Mitsubishi, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Mitsubishi e-Evolution Concept Akan Mejeng Di GIIAS 2018
Link : Mitsubishi e-Evolution Concept Akan Mejeng Di GIIAS 2018

Mitsubishi e-Evolution Concept Akan Mejeng Di GIIAS 2018


Otonymous - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kabarnya akan mendatangkan mobil konseo e-Evolution dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE-BSD, Tangerang, 2-12 Agustus 2018 mendatang.

Head of PR & CSR Department MMKSI, Bambang Kristiawan, mengatakan bahwa pihaknya akan membawa e-Evolution konsep sebagai prototype teknis dari produk mobilitas masa depan, EV, dan artificial inteligent.


e-Evolutio Concept merupakan crossover SUV generasi baru yang menunjukkan wajah MMC untuk masa depan. Hal ini untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dengan penggabungan teknologi Mitsubishi Motors dengan fleksibilitas SUV terbaik.


Sejalan dengan tema "Beyond Mobility" pada GIIAS 2018, MMKSI kemungkinan akan membawa mobil listrik lainnya, seperti Outlander PHEV dan I-Miev.


Bambang juga menambahkan, akan ada varian baru dari Xpander pada GIIAS 2018. "Kami juga menghadirkan hal baru. New varian dari Xpander yang akan menambah lini produk dari Xpander saat ini," katanya.

Pada semester pertama 2017, Mitsubishi telah berhasil menjual 100.122 unit kendaraan di Indonesia.


Laporan: Abraham Augusto Tambunan


Thus the article Mitsubishi e-Evolution Concept Akan Mejeng Di GIIAS 2018

A few articles Mitsubishi e-Evolution Concept Akan Mejeng Di GIIAS 2018 This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Mitsubishi e-Evolution Concept Akan Mejeng Di GIIAS 2018 With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/07/mitsubishi-e-evolution-concept-akan.html

Related Posts:

0 Response to "Mitsubishi e-Evolution Concept Akan Mejeng Di GIIAS 2018"

Post a Comment