Lebih Klasik, Dua Warna Baru Kawasaki Z900RS CAFE Ini Bikin Ngiler

Lebih Klasik, Dua Warna Baru Kawasaki Z900RS CAFE Ini Bikin Ngiler - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Lebih Klasik, Dua Warna Baru Kawasaki Z900RS CAFE Ini Bikin Ngiler, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Kawasaki, Article Motor, Article Z900RS, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Lebih Klasik, Dua Warna Baru Kawasaki Z900RS CAFE Ini Bikin Ngiler
Link : Lebih Klasik, Dua Warna Baru Kawasaki Z900RS CAFE Ini Bikin Ngiler

Lebih Klasik, Dua Warna Baru Kawasaki Z900RS CAFE Ini Bikin Ngiler


Otonymous - Kawasaki Z900RS CAFE model 2019 resmi meluncur. Model terbaru ini akan mulai dipasarkan pada Agustus mendatang dengan pilihan dua warna baru, yakni biru dan abu-abu.

Sedangkan warna hijau elektrik pada model sebelumnya masih tetap dipertahankan, jadi Z900RS CAFE sekarang memiliki tiga varian warna.



Skema grafis sama seperti model sebelumnya, dimana bagian tangki dan fender belakang diselipkan desain grafis garis yang sederhana.

Tidak ada perubahan pada sektor lain, mekanikal Z900RS CAFE model 2019 masih sama, dimana motor ini berperawakan retro modern.


Kawasaki Z900RS CAFE pertama kali diperkenalkan dalam ajang EICMA 2017 di Milan, dan merupakan touch up dari Z900RS. Penampilannya menirukan motor balap jadul dengan setang menunduk, fairing lampu membulat, dan jok seperti bokong lebah.



Motor ini dibanderol Rp 288 juta (OTR Jakarta) saat mejeng di IIMS 2018 pada bulan April lalu.

Meski menganut gaya cafe racer, namun tampangnya tidak berkiblat ke gaya inggris generasi 60'an. Desainnya lebih mirip motor balap Jepang di awal 70'an yang setangnya tidak terlalu menunduk.


Laporan: Abraham Augusto Tambunan


Thus the article Lebih Klasik, Dua Warna Baru Kawasaki Z900RS CAFE Ini Bikin Ngiler

A few articles Lebih Klasik, Dua Warna Baru Kawasaki Z900RS CAFE Ini Bikin Ngiler This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Lebih Klasik, Dua Warna Baru Kawasaki Z900RS CAFE Ini Bikin Ngiler With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/07/lebih-klasik-dua-warna-baru-kawasaki.html

Related Posts:

0 Response to "Lebih Klasik, Dua Warna Baru Kawasaki Z900RS CAFE Ini Bikin Ngiler"

Post a Comment