Harley Davidson Siapkan Motor Berkapasitas 250-500cc Untuk Pasar Asia

Harley Davidson Siapkan Motor Berkapasitas 250-500cc Untuk Pasar Asia - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Harley Davidson Siapkan Motor Berkapasitas 250-500cc Untuk Pasar Asia, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Harley Davidson, Article Motor, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Harley Davidson Siapkan Motor Berkapasitas 250-500cc Untuk Pasar Asia
Link : Harley Davidson Siapkan Motor Berkapasitas 250-500cc Untuk Pasar Asia

Harley Davidson Siapkan Motor Berkapasitas 250-500cc Untuk Pasar Asia


Otonymous - Pabrikan sepeda motor asal Amerika, Harley Davidson, sepertinya akan fokus dalam mengembangkan sepeda motor dengan kapasitas mesin lebih kecil, 250-500cc.

Dikutip dari Auto.ndtv.com,mereka akan menggandeng produsen lain untuk memasarkan motor-motor tersebut. Menurut sumber yang sama, program ini akan berjalan pada tahun 2020 mendatang.

Di Indoa, saat ini banyak pabrikan asal Eropa yang menggandeng pabrikan lokal, seperti BMW dengan TVS dan Bajaj dengan Triumph.


Dari informasi yang Otonymous telusuri, belum bisa dikonfirmasikan model dan jenis apa yang akan dipasarkan di Asia. Pasalnya, kondisi pasar menginginkan berbagai jenis motor, seperti cruiser, naked sport, dan dual sport.

Bila benar, nampaknya Harley Davidson Indonesia juga akan memasarkan motor 250-500cc. Saat ini di Tanah Air, sektor tersebut masih dikuasai pabrikan Jepang, yakni Honda, Yamaha, dan Kawasaki.


Laporan: Abraham Augusto Tambunan


Thus the article Harley Davidson Siapkan Motor Berkapasitas 250-500cc Untuk Pasar Asia

A few articles Harley Davidson Siapkan Motor Berkapasitas 250-500cc Untuk Pasar Asia This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Harley Davidson Siapkan Motor Berkapasitas 250-500cc Untuk Pasar Asia With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/07/harley-davidson-siapkan-motor.html

Related Posts:

0 Response to "Harley Davidson Siapkan Motor Berkapasitas 250-500cc Untuk Pasar Asia"

Post a Comment