Inilah Manfaat Intercom Pada Helm

Inilah Manfaat Intercom Pada Helm - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Inilah Manfaat Intercom Pada Helm, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Helmet, Article Intercom, Article Motor, Article Tips & Trik, Article Tips dan Trik, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Inilah Manfaat Intercom Pada Helm
Link : Inilah Manfaat Intercom Pada Helm

Inilah Manfaat Intercom Pada Helm


Otonymous - Intercom merupakan salah satu aksesoris yang mulai banyak diburu oleh banyak pengendara sepeda motor. Alat ini berfungsi sebagai sarana komunikasi dan hiburan saat berkendara. Alat ini menjadi hal penting bagi beberapa orang, contohnya para motovlogger.

Namun, seberapa pentingkah manfaat penggunaannya ketika berkendara? Yuk kita bahas kelebihan dan kekurangannya!


Fungsi dari intercom pada helm sendiri ialah untuk menjaga para pengendara untuk tetap terhubung ketika melakukan perjalanan bersama-sama. Karena, intercom memiliki radius yang cukup jauh dan jumlah pengguna yang terbatas.

Jadi dengan begitu, para pengendara tidak perlu melaju berdampingan dan berteriak-teriak untuk tetap bisa mengobrol atau menyampaikan informasi penting.


Fungsi lainnya ialah pengendara tidak perlu repot memasang headset ketika ingin mendengarkan musik atau arahan GPS dari smartphone ketika berkendara. Pasalnya, koneksi antara intercom dan smartphone menggunakan fitur bluetooth.

Kebanyakan intercom yang dijual dipasaran saat ini sudah dibekali dengan baterai yang membuatnya tetap menyala selama lebih dari empat jam. Dan biasanya intercom tersebut juga sudah tahan air, sehingga tetap bisa digunakan ketika hujan.




Thus the article Inilah Manfaat Intercom Pada Helm

A few articles Inilah Manfaat Intercom Pada Helm This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Inilah Manfaat Intercom Pada Helm With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/07/inilah-manfaat-intercom-pada-helm.html

Related Posts:

0 Response to "Inilah Manfaat Intercom Pada Helm"

Post a Comment