2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah

2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article 2018 f1, Article 2018 formula one, Article 2018 formula1, Article canadian gp, Article canadian grand prix, Article grand prix, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah
Link : 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah

2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah

2018 Grand Prix Kanada

Grand Prix Kanada sudah berlalu, seperti biasa dalam balapan kali ini juga diwarnai insiden cukup parah yang dialami oleh pembalap Toro Rosso, Hartley dan juga Stroll dari tim Williams pada putaran pertama dimana saat melewati tikungan ke kanan, Stroll menjepit Hartley sehingga kedua mobil bertabrakan dan terseret hingga ke pojok sirkuit. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Pada race yang berlangsung ketat ini, balapan dipimpin oleh salah satu pembalap dari tim Ferrari, Sebastian Vettel, diikuti oleh Bottas dan juga pembalap Red Bull, Verstappen. Insiden berikutnya adalah ketika mobil Sergio Perez bersenggolan dengan mobil Sainz dari tim Renault membuat mobil Perez (Force India) sempat sliding secara tiba-tiba sehingga keluar dari jalur. Untungnya balapan kembali berlangsung dengan sedikit tersendat akibat Perez yang kembali masuk ke jalur setelah terpaksa memotong tikungan.

Kendaraan Perez Mengalami Slide

Pada putaran ke-9 terjadi adegan seru antara pembalap veteran, Fernado Alonso dan Leclerc dari tim Sauber, Alonso mencoba menyalip di tikungan S. Sayangnya aksi yang cukup berani ini gagal karena Leclerc mampu mempertahankan posisinya. Pada putaran ke-33, Hamilton mulai menunjukkan kemampuannya dan mencoba mengejar ketertinggalannya, diikuti oleh Raikkonen di belakangnya.

Alonso lagi-lagi mengalami masalah pada mobilnya yang membuatnya harus keluar dari balapan. Tim-nya cukup kecewa, namun mereka tidak terlalu mempermasalahkannya.

Balapan dimenangkan oleh Vettel dari tim Ferrari, Bottas dari tim Mercedes dan Verstappen dari tim Red Bull.


Thus the article 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah

A few articles 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/2018-formula-one-canadian-gp-diwarnai.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah"

Post a Comment