Bale Santai Honda Yang Ada Di Lampung Manjakan Pemudik Di Gerbang Pulau Sumatera

Bale Santai Honda Yang Ada Di Lampung Manjakan Pemudik Di Gerbang Pulau Sumatera - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Bale Santai Honda Yang Ada Di Lampung Manjakan Pemudik Di Gerbang Pulau Sumatera, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article AHM, Article Honda, Article Motor, Article TDM, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Bale Santai Honda Yang Ada Di Lampung Manjakan Pemudik Di Gerbang Pulau Sumatera
Link : Bale Santai Honda Yang Ada Di Lampung Manjakan Pemudik Di Gerbang Pulau Sumatera

Bale Santai Honda Yang Ada Di Lampung Manjakan Pemudik Di Gerbang Pulau Sumatera


Otonymous - Propinsi Lampung yang merupakan pintu gerbang Pulau Sumatera memang setiap tahunnya menjadi jalur yang selalu ramai dilalui oleh para pemudik yang akan menuju ke kota-kota yang ada di Pulau Sumatera. Oleh karena itu, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung setiap tahunnya selalu memanjakan para pemudik dengan menyediakan Bale Santai Honda yang ada di SPBU Batu Puru, Natar, Lampung Selatan.

Bale Santai Honda yang disediakan oleh TDM dan bekerjasama dengan AHM ini dimulai sejak 9-16 Juni 2018. Disana para pemudik yang ingin beristirahat sejenak setelah melakukan perjalanan dari pelabuhan dipersilahkan untuk mampir di Bale Santai Honda yang sudah lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Dan Bale Santai Honda ini beroperasi selama 24 jam nonstop selama arus mudik lebaran.

"Kegiatan Bale Santai Honda ini merupakan sebuah bentuk komitmen untuk memanjakan para pemudik yang melintas di jalir lintas tengah Lampung. Karena, dengan adanya Bale Santai Honda ini para pemudik bisa beristirahat sejenak dengan nyaman dan aman. Sehingga, para pemudik bisa melanjutkan perjalanan dengan kondisi badan yang fit," Ujar Nurhayati Manager HC3 TDM.

Bale Santai Honda yang ada di Natar ini memiliki fasilitas-fasilitas seperti ruang istirahat yang berada AC, TV, alat pijat kaki, kiss corner, toilet, PlayStation, hingga WiFi yang free. Selain itu juga di Bale Santai Honda ini para pemudik bisa sekaligus mengecek kondisi kendaraan atau mengganti sparepart.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article Bale Santai Honda Yang Ada Di Lampung Manjakan Pemudik Di Gerbang Pulau Sumatera

A few articles Bale Santai Honda Yang Ada Di Lampung Manjakan Pemudik Di Gerbang Pulau Sumatera This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Bale Santai Honda Yang Ada Di Lampung Manjakan Pemudik Di Gerbang Pulau Sumatera With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/bale-santai-honda-yang-ada-di-lampung.html

Related Posts:

0 Response to "Bale Santai Honda Yang Ada Di Lampung Manjakan Pemudik Di Gerbang Pulau Sumatera"

Post a Comment