New Kawasaki KLX Sudah Mendarat Di Lampung

New Kawasaki KLX Sudah Mendarat Di Lampung - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title New Kawasaki KLX Sudah Mendarat Di Lampung, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Kawasaki, Article KLX, Article Motor, Article Produk, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : New Kawasaki KLX Sudah Mendarat Di Lampung
Link : New Kawasaki KLX Sudah Mendarat Di Lampung

New Kawasaki KLX Sudah Mendarat Di Lampung


Otonymous - Penyegaran Kawasaki terhadap produk trailnya memang menjadi salah satu strategi untuk penjualan pastinya. Penyegaran yang disuguhkan oleh Kawasaki Motor Indonesia dengan memberikan warna-warna baru yang lebih mencolok mata dan kombinasi warna yang terlihat garang.

Kawasaki mengeluarkan sekitar 4 warna baru pada tipe KLX 150 BF SE dan SE Extreme. Untuk warna KLX 150 BF SE ada 2 pilihan warna yaitu biru kuning dengan tabung USD putih dan merah putih dengan tabung USD gold. Sedangkan untuk KLX 150 BF SE Extreme juga dengan 2 pilihan warna yaitu hitam hijau dengan tabung USD gold dan merah, biru, hitam dengan tabung USD gold.



Untuk hal yang lain masih sama seperti sebelumnya hanya saja perubahan ada di bagian tampilan stripping dan warnanya. Untuk di Lampung sendiri warna terbaru ini sudah ada, dan bisa dipesan dengan banderol Rp 37.5 juta untuk tipe KLX 150 BF SE dan Rp 38.5 juta untuk KLX 150 BF SE Extreme.



Dan ada program penjualan menarik pastinya untuk kalian yang ada di Lampung, langsung aja kunjungi dealer Kawasaki terdekat atau bisa ke pamerannya Kawasaki Lampung yang ada di mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article New Kawasaki KLX Sudah Mendarat Di Lampung

A few articles New Kawasaki KLX Sudah Mendarat Di Lampung This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article New Kawasaki KLX Sudah Mendarat Di Lampung With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/new-kawasaki-klx-sudah-mendarat-di.html

Related Posts:

0 Response to "New Kawasaki KLX Sudah Mendarat Di Lampung"

Post a Comment