Bukan Sekedar Variasi, Ini Fungsi Dari Jalu Setang Sepeda Motor

Bukan Sekedar Variasi, Ini Fungsi Dari Jalu Setang Sepeda Motor - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Bukan Sekedar Variasi, Ini Fungsi Dari Jalu Setang Sepeda Motor, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Motor, Article Tips & Trik, Article Tups dan Trik, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Bukan Sekedar Variasi, Ini Fungsi Dari Jalu Setang Sepeda Motor
Link : Bukan Sekedar Variasi, Ini Fungsi Dari Jalu Setang Sepeda Motor

Bukan Sekedar Variasi, Ini Fungsi Dari Jalu Setang Sepeda Motor


Otonymous - Dalam merancang sebuah sepeda motor, banyak hal yang harus dipertimbangkan. Salah satunya bagaimana sepeda motor itu akan terasa nyaman saat dikendarai.


Berbagai komponen dibentuk demi menunjang kenyamanan sepeda motor tersebut. Selain jok dan pijakan kaki, setang juga menjadi bagian yang disentuh oleh Nymouser.

Pada ujung setang, pasti terdapat besi yang berbentuk tabung atau biasa kita sebut dengan jalu setang. Mungkin sebagian besar dari Nymouser beranggapan fungsi jalu setang hanya untuk menjaga tuas gas tetap aman ketika motor terjatuh. Namun ternyata ada fungsi lainnya lho!

Fungsi lain dari jalu setang ternyata untuk menyerap getaran yang terjadi akibat jalan yang tidak rata atau getaran dari perputaran mesin. Dan jalu setang ini juga berfungsi sebagai penyeimbang, karena itulah bahannya terbuat dari besi utuh.


Bila Nymouser lihat bentuk, ukuran, dan bobotnya. Setiap motor terkadang akan bervariasi, sesuai dengan kapasitas dan dimensi motor. Jadi untuk Nymouser, pikir-pikir lagi ya niat untuk melepas jalu setang.




Thus the article Bukan Sekedar Variasi, Ini Fungsi Dari Jalu Setang Sepeda Motor

A few articles Bukan Sekedar Variasi, Ini Fungsi Dari Jalu Setang Sepeda Motor This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Bukan Sekedar Variasi, Ini Fungsi Dari Jalu Setang Sepeda Motor With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/bukan-sekedar-variasi-ini-fungsi-dari.html

Related Posts:

0 Response to "Bukan Sekedar Variasi, Ini Fungsi Dari Jalu Setang Sepeda Motor"

Post a Comment