Toyota Indonesia Community Lampung Sukses Gelar TIC Care

Toyota Indonesia Community Lampung Sukses Gelar TIC Care - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Toyota Indonesia Community Lampung Sukses Gelar TIC Care, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Komunitas, Article Lifestyle, Article Mobil, Article Toyota, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Toyota Indonesia Community Lampung Sukses Gelar TIC Care
Link : Toyota Indonesia Community Lampung Sukses Gelar TIC Care

Toyota Indonesia Community Lampung Sukses Gelar TIC Care


Otonymous - Puluhan pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam komunitas Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung memanfaatkan momentum Ramadhan untuk bisa berbagi dengan sesama. Kemarin, Minggu, 10/6/18 anggota TIC menyambangi Panti Jompo Tresna Werdha yang berada di Natar, Lampung Selatan.

Kegiatan yang mereka namai dengan TIC Care ini memang sudah menjadi agenda rutin komunitas pengguna mobil Toyota yang ada di Lampung. Ternyata program TIC Care tidak hanya dilakukan dalam mement bulan Ramdhan saja. Namun, program ini memang menjadi agenda rutin setiap tiga bulan sekali. Hal ini mereka lakukan karena mereka ingin komunitas mobil khususnya itu tidak hanya sekedar berkumpul dengan sesama pemilik atau pecinta Toyota saja. Namun, ini sebagai bentuk pergerakan sosial untuk saling membantu sesama juga.


"Kita sengaja pilih untuk menyambangi Panti Jompo Tresna Werdha yang ada di Natar, Lampung Selatan. Karena kita ingin menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama. Terlebih jika melihat mereka yang sudah tua, kita akan menjadi seperti mereka juga nantinya yang masih butuh perhatian dari sesama," ujar Sukuer, Selaku Ketua Pelaksana TIC Care kali ini.

Dalam kesempatan ini TIC memberikan bantuan berupa sembako yang diharapkan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kakek dan nenek di Panti Jompo. Selain itu juga ada sedikit THR yang mereka sisihkan untuk mereka disana.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article Toyota Indonesia Community Lampung Sukses Gelar TIC Care

A few articles Toyota Indonesia Community Lampung Sukses Gelar TIC Care This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Toyota Indonesia Community Lampung Sukses Gelar TIC Care With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/toyota-indonesia-community-lampung.html

Related Posts:

0 Response to "Toyota Indonesia Community Lampung Sukses Gelar TIC Care"

Post a Comment