AHM Ajak Ribuan Konsumen Mudik Bareng Naik Bus

AHM Ajak Ribuan Konsumen Mudik Bareng Naik Bus - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title AHM Ajak Ribuan Konsumen Mudik Bareng Naik Bus, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Honda, Article Motor, Article Mudik 2018, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : AHM Ajak Ribuan Konsumen Mudik Bareng Naik Bus
Link : AHM Ajak Ribuan Konsumen Mudik Bareng Naik Bus

AHM Ajak Ribuan Konsumen Mudik Bareng Naik Bus


Otonymous - Menyambut tradisi mudik Lebaran 2018, PT. Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.625 konsumen Honda melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 dengan menyediakan 56 bus eksekutif bagi para pemudik.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi melepas keberangkatan para pemudik di kantor AHM Sunter, Jakarta Utara, Minggu (10/6/18).


Menhub juga mengapresiasi program mudik bareng yang diselenggarakan AHM ini. "Adalah satu sikap yang terpuji dari Astra Honda Astra Motor yang menunjukkan satu kampanyae, motor adalah kendaraan yang sangat baik. Tetapi untuk berkendara jarak jauh, pengendara motor yang memiliki SIM, STNK, boleh menggunakan bus ini," ujar Budi.


Pada tahun ini, AHM menambah rute destinasi baru, yaitu Jakarta-Solo dengan menggunakan 11 bus dengan 469 konsumen. Hal ini seiring dengan banyaknya pemudik yang berasal dari Boyolali, Klaten, dan Wonogiri.


Dan tujuan Jakarta-Yogyakarta menggunakan 31 bus dengan 1.452 konsumen dan Jakarta-Semarang 14 bus dengan 704 konsumen.

Tidak sampai disitu, setelah libur Lebaran, AHM juga akan menemani oemudik kembali dari kampung halaman menuju ibukota pada 19 Juni 2018. Konsumen akan diberangkatkan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut sepeda motor miliknya dari titik keberangkatan di Astra Motor Semarang dan Astra Motor Yogyakarta.




Thus the article AHM Ajak Ribuan Konsumen Mudik Bareng Naik Bus

A few articles AHM Ajak Ribuan Konsumen Mudik Bareng Naik Bus This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article AHM Ajak Ribuan Konsumen Mudik Bareng Naik Bus With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/ahm-ajak-ribuan-konsumen-mudik-bareng.html

Related Posts:

0 Response to "AHM Ajak Ribuan Konsumen Mudik Bareng Naik Bus"

Post a Comment