Jangan Anggap Remeh Bearing Motor Yang Rusak, Ini Akibatnya!

Jangan Anggap Remeh Bearing Motor Yang Rusak, Ini Akibatnya! - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Jangan Anggap Remeh Bearing Motor Yang Rusak, Ini Akibatnya!, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Lifestyle, Article Motor, Article Tips & Trik, Article Tips dan Trik, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Jangan Anggap Remeh Bearing Motor Yang Rusak, Ini Akibatnya!
Link : Jangan Anggap Remeh Bearing Motor Yang Rusak, Ini Akibatnya!

Jangan Anggap Remeh Bearing Motor Yang Rusak, Ini Akibatnya!


Otonymous - Motor terasa goyang saat dikendarai? Bisa jadi itu faktor dari bearing yang sudah rusak yang membuat rotasi ban tidak normal. Jika bearing motor Nymouser rusak, maka harus segera diganti.

Dalam kondisi seperti ini, Nymouser wajib harus langsung menggantinya. Karena bila tidak segera diganti, maka komponen lain pada motor akan ikut rusak juga.


Komponen pertama yang terkena imbas dari bearing yang rusak ialah tromol. Hal ini dapat terjadi bila bearing yang rusak terus digunakan. Ketika motor sedang melaju goyang-goyang, otomatis posisi roda dan tromol tidak akan pas. Posisi yang tidak simetris ini yang akan merusak tromol dan terlihat bergelombang.

Kemudian kampas rem pun akan terkena imbasnya pula. Jika terus dipaksakan maka kampas rem tidak habis secara rata atau malah cepat haus karena tekanan yang tidak normal dari roda. Hal ini disebabkan karena bearing yang rusak menyebabkan kampas hanya menggigit pada satu bagian tromol saja.


Dan komponen lain yang akan terkena imbas dari bearing yang rusak adalah gear, rantai, ban, suspensi, bahkan paling parahnya hingga ke mesin.

Jadi Nymouser harus selalu memperhatikan betul tentang efek dari bearing yang rusak. Selain akan merusak komponen lain, Nymouser juga akan tidak nyaman saat berkendara karena hilangnya kestabilan yang mungkin dapat mengakibatkan kecelakaan.




Thus the article Jangan Anggap Remeh Bearing Motor Yang Rusak, Ini Akibatnya!

A few articles Jangan Anggap Remeh Bearing Motor Yang Rusak, Ini Akibatnya! This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Jangan Anggap Remeh Bearing Motor Yang Rusak, Ini Akibatnya! With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/jangan-anggap-remeh-bearing-motor-yang.html

Related Posts:

0 Response to "Jangan Anggap Remeh Bearing Motor Yang Rusak, Ini Akibatnya!"

Post a Comment